4

Digital Art JepangStudio Ghibli dihadapkan dengan keputusan yang sulit, mereka memutuskan untuk menunda pameran berskala besar yang direncanakan untuk musim panas ini karena krisis kesehatan masyarakat yang sedang berlangsung. Tetapi mereka juga memberikan kabar baik bagi semua pekerja yang sekarang terkurung di rumah mereka. Mereka menyediakan serangkaian gambar latar belakang dari film mereka yang bisa digunakan sebagai latar belakang video konferensi.

Simak Juga : Itsuo Kobayashi Menyimpan Buku Illustrasi Makanan Harian Lebih Dari 30 Tahun
spoon-tamago.com

8 latar belakang semuanya tersedia di situs web Studio Ghibli secara gratis, dan siapa saja dapat menggunakannya selama itu bukan untuk tujuan komersial. Studio juga mengisyaratkan bahwa lebih banyak lagi yang akan dirilis seiring waktu.

“Naussica”
“Princess Mononoke”
“Laputa: Castle in the Sky”
“Spirited Away”

Banyak platform video konferensi seperti Zoom dan Tim Microsoft yang sekarang memungkinkan Anda untuk menggunakan latar belakang yang disesuaikan, sebagian besar untuk tujuan mengaburkan atau menyembunyikan lokasi kerja jarak jauh Anda, yang mungkin atau mungkin sedikit berantakan. Jadi apakah kamu bekerja dengan jarak jauh atau membuat video konferensi juga, kini kamu bisa melepaskan kecintaan kamu kepada Ghibli dengan memasang gambar latar belakang ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

4
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: