Berita Lifestyle Jepang – Jepang memang dikenal sebagai negara yang unik dan kreatif, oleh karena itu banyak terlihat produk-produk maupun layanan unik yang ditawarkan oleh negeri sakura ini. Salah satunya yang saat ini sedang cukup viral di sosial media Twitter yaitu sesosok kucing besar yang hadir sebagai penjual keliling ubi manis di kota Kurayoshi yang ada di Prefektur Tottori.

Sosok Kucing Besar Penjual Yaki-Imo Di Kota Kurayoshi Prefektur Tottori

image : @美樹 ミケ 山田 Facebook

Jika sebelumnya sempat dihebohkan oleh seekor anjing Shiba Inu yang berjualan jajanan “Yaki-Imo”, kali ini sesosok binatang kucing besar menjual jajanan yang sama. Ternyata identitas asli dari sosok kucing besar tersebut adalah Mikeneko Yamada, yang merupakan seorang pecinta kucing dan juga penjual ubi jalar yang menjual produknya ini dengan kendaraannya. Mikeneko sangat populer di kalangan anak-anak dan remaja karena sosoknya yang berubah menjadi seekor kucing besar, yang mengejutkan kostum kucingnya ini ternyata juga dibuat sendiri olehnya.

Simak Juga : PERGANTIAN ERA MEMBUAT SEDIH SEEKOR KUCING DI JEPANG

Sosok Kucing Besar Penjual Yaki-Imo Di Kota Kurayoshi Prefektur Tottori

image : @美樹 ミケ 山田 Facebook

Mikeneko menjelaskan bila awalnya membuka kios ubi jalar ini pada enam tahun lalu, sebagai cara mengumpulkan dana untuk membuka restoran ramen sendiri. Saat ini lokasi penjualan ubi jalarnya ini bisa anda temukan di Facebook dan juga blog yang dimilikinya, selain menjual makanan manis ini Mikeneko juga menerima order untuk pembuatan topeng kucing seperti yang digunakannya.

Source : grapee.jp/en, Twitter @Akawano2

%d bloggers like this: