Berita Entertainment Jepang – Rasa malu adalah hal yang paling mempengaruhi kehidupan masyarakat Jepang, sudah sejak lama masyarakat Jepang menjunjung tinggi rasa hormat atas dirinya sehingga bila melakukan kesalahan besar, orang Jepang akan merasa sangat malu atas kesalahannya tersebut. Contoh saja sebuah budaya Harakiri atau disebut juga Seppuku yang terlahir untuk menghindari rasa malu, Oleh karena itu banyak masyarakat Jepang yang sangat menutup perasaan mereka yang sebenarnya atau juga menghindari hal-hal yang beresiko membuat mereka menjadi malu.

Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

image : pinterest.co.uk

Simak Juga : Penguntit Mantan Anggota AKB48 Akhirnya Ditangkap Polisi

Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

image : twitter.com/nitori_sayaka

Tetapi telah banyak masyarakat Jepang saat ini yang dapat mengatasi rasa malu ilmiah yang mereka miliki dan berubah menjadi seseorang yang percaya diri atau bahkan berani tampil di depan banyak orang, salah satu kisah yang menarik adalah dari Sayaka Nitori yang merupakan seorang wanita pemalu dan juga tidak pernah bersosialisasi namun kini telah menjadi bintang gravure yang sangat terkenal di Jepang, popularitasnya sebagai model seksi Jepang ini sedang naik daun. Mungkin bagi yang telah mengenal sosok Nitori sejak kecil tidak akan menyangka bila dirinya yang dulu pemalu dan tak pandai bersosial akhirnya berubah menjadi seorang model seksi yang berani tampil di depan kamera.

Gadis berparas cantik dan tentunya memiliki tubuh yang proposional ini berumur 24 tahun, perjalanan Nitori semasa sekolah sangat berbeda dari anak-anak biasanya. Dirinya memiliki rasa malu yang cukup tinggi, bahkan dirinya pernah menunggu di ruang kesehatan sekolah seharian daripada harus masuk ke ruang kelas karena rasa malunya tersebut dan tidak nyaman dengan lingkungan sosial kelasnya, perjalanannya sebagai gadis pemalu masih berlanjut hingga menduduki bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Setelah lulus dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya, hal ini juga karena sekolah mengenah atas tidak wajib di Jepang.

Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

image : twitter.com/nitori_sayaka

Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

image : twitter.com/nitori_sayaka

Sayaka Nitori memilih untuk langsung memasuki dunia kerja dan mencoba memulai kehidupan sehari-harinya sebagai seorang pekerja, hal ini dikarenakan dirinya merasa tidak nyaman dengan rasa malunya serta tidak ingin menjadi beban bagi orang tuanya, bahkan dirinya memilih tinggal sendiri sejak usia 18 tahun. Setelah melewati beberapa tahun kehidupannya sebagai seorang pekerja, Nitori memutuskan untuk membuat akun Instagram yang kala itu memang populer dikalangan remaja Jepang dan langkah ini dilakukan Nitori dengan maksud dapat terhubung dengan sesama penggemar band rock Jepang yang bernama Uverworld.

https://twitter.com/nitori_sayaka/status/1018810619166773248

Diawali dari iseng hobinya yang sering melihat foto-foto model gravure secara online, ternyata dapat membawa dirinya menjadi seorang model gravure yang terkenal seperti saat ini. Dirinya langsung mendapat perhatian banyak netizen dan viral di sosial media seperti Twitter dan Instagram setelah meniru beberapa pose-pose seksi dari model-model Gravure, dan sejak saat itu dirinya mulai mendapatkan banyak tawaran pekerjaan terutmaa untuk menjadi seorang model.

Siklus kehidupan manusia memang tidak ada yang dapat menebak, dari seorang wanita yang pemalu dan tidak bisa bersosial, kini menjadi seorang model cantik yang berani tampil seksi di depan kamera dan memiliki banyak penggemar pria.

Source : soranews24, twitter

%d bloggers like this: