Berita Musik Jepang – Ini mungkin menjadi penantian yang panjang dari para penggemar, namun akhirnya Shiina Ringo mengumumkan rincian informasi untuk album terbarunya yang memang sudah cukup lama ditunggu-tunggu, dengan judul “Sandokushi” yang merujuk dalam ajaran agama Buddha yaitu kata “Sandoku” di mana artinya adalah tiga racun dapat meracuni hati manusia (hasrat, niat buruk dan ketidakpedulian), sedangkan kata “Shi” memiliki arti sejarah.

Shiina Ringo Umumkan Album Terbarunya Yang Diberi Judul Sandokushi
image : kronekodow

Simak Juga : Penyanyi Seiko Oomori Ikut Serta Dalam Memberikan Lagu Tema Untuk Serial Anime Black Clover

Tetapi sejauh ini yang dikabarkan oleh website resmi Shiina Ringo yaitu Kronekodow bila informasi album bisa saja berubah menjelang perilisan, album ini juga dikabarkan akan menampilkan empat lagu yang telah dirilis sebelumnya yaitu Menukidoori, Kemono Yuku Hosmichi, Nagaku Mijikai Matsuri dan Kamisama Hotokesama. Album dikabarkan akan memiliki total 13 lagu dan akan hadir dalam dua edisi yaitu Reguler seharga 3000 Yen dan edisi khusus seharga 3600 yen. Edisi khusus akan dilengkapi dengan hardcover.

Shiina Ringo Umumkan Album Terbarunya Yang Diberi Judul Sandokushi
image : kronekodow

Namun sejauh ini detail mendalam tentang sampul album dan daftar lagu secara lengkap belum dikabarkan. Album ini juga dikatakan akan rilis bersamaan dengan DVD/Blue-ray yang berisikan dokumentasi “Ringo Expo 2018. Kedua produk ini tersedia untuk preorder dan keduanya akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2019 mendatang.

Source : Arama Japan


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: