Dunia Hobi Jepang – Penggemar serial game Atelier dari Gust Corporation dan Koei Tecmo ini pastinya telah banyak yang menunggu rilisnya serial terbaru yang berjudul Atelier Lulua, serial terbarunya ini akan hadir untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 20 Maret 2019 di Jepang. Harga yang ditetapkan untuk edisi terbaru ini adalah 7,800 Yen atau sekitar 996 ribu Rupiah, tentu seperti biasanya yaitu terdapat edisi premium dan edisi spesial yang dihargai 10,800 Yen dan 19,800 Yen dengan memiliki berbagai macam merchandise tambahan.

Serial Terbaru Dari Game Atelier Hadirkan Trailer Pertamanya !

image : ateliergames.eu

Simak Juga : Mencari Video Game Jepang Yang Aneh Dan Unik ? Intip 5 Game Berikut Ini !


Serial Terbaru Dari Game Atelier Hadirkan Trailer Pertamanya !

image : haltegame.com

Serial Terbaru Dari Game Atelier Hadirkan Trailer Pertamanya !

image : dualshockers.com

Menurut berita global, Atelier Lulua : The Scion of Arland ini akan baru dirilis untuk Playstation 4, Switch dan PC pada musim semi tahun 2019. Trailer pertama juga telah diluncurkan oleh channel Youtube dari perusahaan Gust Corporation, dalam trailernya tersebut menampilkan desain graphic yang sama dan ciri khas dari game Atelier dengan karakter-karakter baru yang keren, untuk gameplay belum terihat jelas apakah ada perubahan signifikan atau tidak karena dalam trailer tersebut hanya menampilkan sejumlah karakter-karakter dan beberapa scene dalam ceritanya.

Trailer “Atelier Lulua: The Scion of Arland”

Serial Atelier sendiri adalah serial game yang cukup populer dikalangan pengguna konsol Playstation sejak pertama kali dirilis pada tahun 1997, meskipun begitu kini serial game yang bertemakan tentang profesi seorang Alchemy ini telah hadir dalam berbagai platform, hanya saja disayangkan pada seri terbaru ini tidak hadir dalam Playstation Vita yang memang belum lama telah dikabarkan bila Sony tidak akan mensuport lagi Playstation Vita pada tahun 2019 mendatang.

Source : Youtube, Gematsu

%d bloggers like this: