Berita Anime Jepang – Para penggemar manga bergenre Adventure dan Fantasy pastinya mengetahui manga legendaris yaitu Berserk yang diciptakan oleh Kentaro Miura, manga berjenis Seinen ini sebenarnya telah rilis sejak tahun 1989 di Jepang, namun masih berlanjut hingga saat ini. Namun kelanjutan cerita Guts yaitu tokoh utama dari serial ini sempat mengalami penundaan dikarenakan hiatus selama delapan bulan.

Serial Manga Berserk Dapatkan Episode Terbarunya Pada Agustus 2019 MendatangManga ini sendiri baru berlanjut kembali pada tanggal 26 April 2019 lalu setelah melalui masa hiatus tersebut. Pada tanggal 23 Agustus 2019 mendatang kabar gembira kembali datang untuk para pembaca setia serial ini, karena dilaporkan bila Berserk akan mendapatkan episode baru.

Simak Juga : Sebuah Film Live-Action Pendek My Hero Academia Sukses Memukau Para Fans Di Internet

Serial Manga Berserk Dapatkan Episode Terbarunya Pada Agustus 2019 Mendatang

image : younganimal.com

Episode terbarunya ini dikabarkan akan mendapatkan gambar berwarna untuk halaman pembuka, bagi yang belum mengetahui serial ini, Berserk merupakan sebuah manga yang menceritakan seorang tokoh utama bernama Guts yang memiliki kekuatan super dan membawa sebuah pedang besar, dirinya menelusuri dunia gelap era medieval yang dipenuhi oleh monster-monster jahat. Serial ini juga telah mendapatkan adaptasi animenya yang hadir sejak tahun 2016 lalu.

Source : animenewsnetwork, Young Animal

%d bloggers like this: