Berita Anime Jepang – Serial novel Komedi Jepang yang sukses dipasaran dan mendapatkan adaptasi animasinya yaitu Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! atau lebih dikenal dengan KonoSuba dikabarkan mendapatkan konser okestranya pada tanggal 3 Februari mendatang. Dua sesi akan dilakukan di Teater Tokyo Metropolitan dan konser musik okestra akan dilakukan oleh Tokyo New City Orchestra. Konser ini akan memiliki dua sesi, dimana pada siang hari akan menampilkan musik dari serial televisi di season pertama dan untuk sesi malam hari akan terfokus pada season ke-2 serial animasi KonoSuba.

Serial Anime Populer KonoSuba Dapatkan Konser Okestranya Pada Tahun Depan !

Simak Juga : Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !

Untuk mempromosikannya sebuah poster dari beberapa tokoh utama KonoSuba terlihat menggunakan baju formal dan memegang alat musik yang digunakan dalam sebuah Okestra. Konser ini juga akan semakin spesial dengan dihadirkannya beberapa pengisi suara asli dari serial animasi tersebut yaitu Jun Fukuishima sebagai Kazuma, Sora Amamiya sebagai Aqua, Rie Takahashi sebagai Megumi dan Ai Kayano sebagai Darkness, serta hadir juga vokalis untuk lagu pembuka anime tersebut yaitu Machico dan sang komposer Masato Koda.

Tiket untuk menonton konser ini dikabarkan telah dibuka sejak 24 Desember 2018 melalui toko serba ada LAWSON pada bagian penjualan tiket. Selain hadirnya konser okestra ini, serial KonoSuba akan juga menghadirkan film terbaru yang berjudul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu pada tahun 2018 mendatang.!


Informasi Acara

Tanggal : 3 Februari 2019 (Minggu)

Waktu : Sesi siang hari dibuka pada jam 13:00 dan dimulai pada jam 14:00, sesi malam hari dibuka pada jam 17:00, dimulai pada jam 18:00

Tempat : Tokyo Art Theatre, Great Hall

Pertunjukan : Tokyo New City Orchestra

Guest Star : Fukushima Jun, Amemiya Tian, ​​Takahashi Yi, Chino Ai, Machico, Masato Koda


Source : Comic Natalie

%d bloggers like this: