10
3 shares, 10 points

Berita Hobi Jepang – Serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memang sebuah film animasi yang fenomenal sejak pertengahan tahun 2019 lalu, dengan cepat serial anime yang diadaptasi dari Manga ciptaan Koyoharu Gotoge sejak tahun 2016 silam ini mendapat perhatian publik di Jepang maupun dunia, setelah sukses menjalani produksi serial animasinya hingga epsiode ke-26 dan mendapatkan episode khusus dalam bentuk film layar lebar dengan judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, kini Tanjiro Kamado, Nezuko dan kawan-kawan mendapatkan bagiannya dalam dunia game.

Serial Animasi Populer Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Untuk Mobile Dan PlayStation 4 !
image : dualshockers.com

Simak Juga : Game Horizon: Zero Dawn Resmi Rilis Di PC Pada Musim Panas 2020

Serial Animasi Populer Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Untuk Mobile Dan PlayStation 4 !
image : siliconera.com

Tidak tanggung-tanggung bahkan mereka mendapatkan 2 game sekaligus yaitu game untuk mobile pada platform iOS dan android, serta game untuk PlayStation 4. Kabar ini dirilis langsung oleh pihak Aniplex selaku perusahaan besar dalam memproduksi anime yang bermarkas di Chiyoda, Tokyo, Jepang. Keduanya langsung mendapatkan debut trailer dan juga screenshot masing-masing yang menampilkan gaya permainan dan juga grafis engine yang digunakan. Untuk game mobilenya mereka menghadirkan dengan judul “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppu Kengeki Royale”. Menurut informasi yang ada tersebut game mobile ini akan hadir di Jepang pada tahun 2020 ini, namun belum ada informasi lanjut untuk versi globalnya.

Trailer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppu Kengeki Royale

Game mobilenya tersebut memiliki genre asymmetric battle survival action, yang di mana permainan multiplayer yang di mana para pemain akan dibagi menjadi dua kelompok, Demon Slayer Corps dan Demons, dan keduanya akan melakukan pertempuran. Player pada kelompok Demon Slayer Corps harus bekerja sama dalam memusnahkan Demons, sementara para player Demons bertujuan untuk mengalahkan semua Demons Corps tersebut secepat mungkin. Game ini nantinya dapat di unduh melalui Google Play dan App Store secar gratis, namun kemungkinan akan ada konten berbayar di dalamnya seperti kostum atau gacha.

Kemudian beralih ke dalam dunia PlayStation 4 yang di mana Aniplex juga mengumumkan trailer debut dan screenshot untuk game Kimetsu no Yaiba dalam platform ini, dengan judul “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan” menghadirkan sebuah gameplay yang mungkin tidak asik di mata para gamers, karena game ini di kembangkan oleh pembuat game Naruto: Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Z: Kakarot yaitu CyberConnect2. Untuk game PlayStation 4 ini dikabarkan akan rilis lebih lama yaitu pada tahun 2012 di Jepang, sama seperti game mobilenya di mana belum ada informasi lanjutan untuk tanggal rilis globalnya.

Serial Animasi Populer Kimetsu no Yaiba Dapatkan Adaptasi Game Untuk Mobile Dan PlayStation 4 !
image : dualshockers.com

Trailer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan

Source : Gematsu

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

10
3 shares, 10 points
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: