A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Sebuah rumah sakit jiwa yang telah lama ditinggalkan dikenal dengan nama ‘Asakura’ di Kasukabe, Prefektur Saitama. Rumah sakit ini diyakini memiliki sejarah penganiayaan yang paling terkenal di Jepang. Tercatat dalam sejarah rumah sakit ini telah ditutup sejak tahun 2001, rumah sakit ini terletak di antara daerah pinggiran yang padat, dan telah menjadi ikon bagi Saitama sebagai lokasi berhantu nomor satu.

Seramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraKetika jaman rumah sakit ini masih beroperasi, Asakura selalu menerima warga kota yang ‘tidak diinginkan’ karena sebuah gangguan mental atau penyakit jiwa, terkadang juga beberapa pasien yang telah ditolak dari rumah sakit lain atau dibuang oleh anggota keluarga yang sudah tidak peduli serta orang-orang gangguan mental yang tinggal di jalanan. Menurut beberapa cerita para pasien disana tidak mendapatkan perhatian penuh dan dipaksa menggunakan obat-obatan terlarang, serta pengekangan pada tempat tidur. Sebuah tempat yang banyak menyimpan kisah-kisah kelam.

Simak Juga : Jembatan Berhantu Amagasaka Pada Perfektur Aichi

Seramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraBeberapa fenomena mengerikan menjadi cerita rumah sakit ini seperti pasien dirantai ke dinding, dikekang pada tempat tidur tanpa sebuah makanan dan air.

“Ruang bawah tanah tidak diragukan lagi menjadi bagian paling menyeramkan dari rumah sakit jiwa ini. Itu adalah koridor panjang yang dipenuhi jendela berjeruji di kedua sisinya seperti sebuah penjara. “ Ungkapan Jordy Meow, seorang yang pernah menjelajahi lokasi ini dan juga seorang fotografer.

Seramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraSeramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraSebuah bangsal bawah tanah yang digunakan untuk penahanan dan karantina memiliki kondisi terburuk. Dengan ruangan kecil, sedikit cahaya, dan sedikitnya bantuan staf, diyakini siapa saja yang memasuki bangsal bawah tanah tidak akan kembali hidup-hidup. Menurut cerita rakyat yang ada para pasien yang tidak memiliki cukup biaya atau sudah tidak dibiayai oleh keluarganya tidak akan mendapatkan perawatan layak disana bahkan terkadang akan mendapatkan beberapa penyiksaan secara paksa agar pasien tidak melakukan tindakan yang mengganggu. Hal itu terungkap setidaknya ada empat puluh pasien meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Asakura.

Karena kondisi dan jumlah korban tewas, saat ini gedung kosong rumah sakit Asakura telah memiliki sejumlah penampakan hantu mantan pasien dan juga stafnya. Bangsal bawah tanah dikatakan memiliki aktivitas paling banyak dengan suara benda berat yang dilempar ke dinding (beberapa orang saksi mengatakan seperti mendengar seseorang berlari menabrak dinding untuk bunuh diri), suara, dan penampakan bayangan melintas di sekitar pintu.

Seramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraSeramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa AsakuraSeramnya Gedung Tua Rumah Sakit Jiwa Asakura

%d bloggers like this: