A password will be e-mailed to you.

Dunia Film Jepang – Kabar gembira bagi para pecinta anime legendaris Rurouni Kenshin yang dikabarkan Live Actionnya akan mendapatkan sequel terbaru lagi. Seperti yang telah diketahui bila Live Action Rurouni Kenshin memang menuai kesuksesan dan banyak mendapatkan review yang positif dari sejumlah reviewer yang ada, jika dibandingkan dengan film-film live action lainnya film Rurouni Kenshin yang disutradai oleh Keishi Ohtomo memang terbilang sukses. Film ini dibintangi oleh sejumlah artis berbakat seperti Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Yu Aoi sebagai Megumi Takami, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito, Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin.

Simak Juga : Film Live Action Jojo Bizarre Adventure Mendapatkan Hasil Mengecewakan Pada Box Office

artforia.comartforia.comFilm ini memang merupakan live action dari anime legendaris Rurouni Kenshin yang sebelumnya telah tercipta 3 episode Live Action yaitu Rurouni Kenshin : Origins, Rurouni Kenshin : Kyoto Inferno dan Rurouni Kenshin : The Legends End. Munculnya sequel baru dari film ini memang secara tiba-tiba dan dikabarkan juga akan mengalami penundaan karena beberapa hal salah satunya adalah karena aktris Emi Takei, yang memainkan peran utama wanita Kaoru Kamiya di film sebelumnya sedang mengalami kehamilan tiga bulan setelah menjalani pernikahannya dengan anggota band Jepang “Exile” Takahiro.

artforia.comartforia.comartforia.comKondisi lebih buruknya adalah bisa saja Emi Takei akan diputus kontrak karena melanggar perjanjian kerja, hal tersebut dilansir oleh Jepang Daily Sports Online melalui Anime News Network. Permasalahan dengan Emi Takei ini memang membuat jadwal pembuatan sequel film Rurouni Kenshin menjadi terganggu dan memakan biaya banyak lagi untuk menunggu kepastian Takei dapat bergabung lagi dengan film ini.

Semoga saja semua berjalan dengan lancar dan Emi Takei tetap dapat memeran kan Kaoru Kamiya ya para pembaca, atau mungkin para pembaca Artforia memiliki rekomendasi artis lain sebagai pengganti Emi Takei??.

artforia.com

%d bloggers like this: