6

Berita Fashion Jepang – Mengingat kebutuhan kita dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan dalam beberapa waktu terakhir ini, banyak orang sudah mulai menggunakan masker ditengah pandemi Corona atau COVID-19 saat ini. Mereka telha menggunakan masker untuk sementara waktu dan juga memakai kacamata secara bersamaan dan itu timbul masalah yang selalu terjadi yaitu kacamatamu berkabut dikarenakan terkena nafasmu.

Takahiro Shibata/@iine_piroshiki
Simak Juga : Temui Shiryu Menampilkan Gaya Fashion Jepang Berkonsep Graphic Print Style

Seniman Animasi dan Model Takahiro Shibata @iine_piroshiki, memiliki solusi yang terinspirasi oleh mie ramen, yang dapat menyelesaikan kacamata kamu dari masalah kacamata berkabut tersebut. seniman Jepang ini memutuskan untuk membuat masker dengan estetika berkabut dengan membuat topeng ramen yang “menguap” di kacamatamu.

Takahiro Shibata/@iine_piroshiki

Dengan memakai masker ramen ini mungkin terlihat tidak biasa bagi sebagian orang, memiliki semangkuk ramen panas di bawah kacamata membuat kacamatamu berkabut secara alami.

Shibata menggambarkan dirinya sebagai seorang seniman yang membuat “hal-hal bodoh”, tetapi karya-karyanya sebenarnya jenius. Di masa lalu dia membuat biji bunga matahari yang mengandung cokelat dan corned beef rings kalengan!

Simak Juga : 5 Brand Fashion Jepang Yang Populer Dan Naik Daun Di Tahun 2020

Sayangnya, topeng ramen bukan (belum) produk secara komersial, tetapi jika kamu tinggal di Jepang kamu bisa memesan salah satu produk luar biasa dari Shibata ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: