6

DIY&Craft – Yokai adalah Seni Budaya Jepang istilah untuk setan, peri, hantu, dan semua penampakan supernatural cerita rakyat Jepang lainnya. Mereka bisa netral, jahat, dan kadang-kadang bahkan baik seperti yang baru-baru ini diingatkan oleh yokai Amabie anti-pandemi yang populer.

@mame_lili_lily
Simak Juga : 6 Kisah Mitos Yokai Yang Populer Saat Musim Salju Di Jepang

Terlepas dari jumlah mereka, artis buku pop-up miniatur berbakat Mamehon Dollhouse (@mame_lili_lily) telah berhasil memasukkan beberapa hal menarik ke dalam buku pop-up mereka yang dibuat dengan indah berjudul “The Yokai House“.

 

Tingkat detail dan keahliannya saja sudah luar biasa, dan sangat mengesankan bagaimana @mame_lili_lily dapat memasukkan begitu banyak Yokai yang terkenal dan kepribadian mereka ke dalam satu paket kecil. Ketika kamu mengiranya buku itu sudah habis, muncullah Azuki arai, roh pencuci kacang merah, serta Akaname roh misterius yang menjilati kotoran-kotoran dari bak mandi dan kamar mandi untuk mendorong anak-anak tetap menjaga toilet mereka tetap bersih.

Jika kamu perhatikan eksteriornya sangat mengagumkan bukan.

Pastikan kamu mengikuti Mamehon Dollhouse di Twitter dan Instagram, serta kamu bisa melihat karya nya di toko online resmi di Minne dan Etsy, tempat mereka mengirimkan buku-buku pop up miniatur buatan tangan.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: