Dunia Hobi Jepang – Menjelang rilisnya game yang ditunggu-tunggu oleh FromSoftware yaitu SEKIRO Shadow Die Twice memang membuat banyak para gamers merasa tak sabar untuk mencoba seberapa sulitnya permainan yang memang diproduksi oleh developer yang dikenal sebagai pencipta serial game Dark Soul dan Bloodborne ini, namun setelah muncul mengenai detail fitur permainan tersebut sejumlah penggemar nampaknya merasa kecewa meskipun senang dengan beberapa hal yang dihadirkan oleh game yang mengambil tema pada jaman Samurai di Jepang ini.

SEKIRO Shadow Die Twice Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat, Namun Hilangnya Sejumlah Fitur Game Membuat Penggemar Merasa Kecewa !

Simak Juga : Game Judgment Besutan SEGA Terancam Batal Rilis Secara Global Karena Hal Ini !

SEKIRO Shadow Die Twice Segera Dirilis Dalam Waktu Dekat, Namun Hilangnya Sejumlah Fitur Game Membuat Penggemar Merasa Kecewa !SEKIRO direncanakan akan rilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, jelang rilisnya tersebut pihak publisher yaitu Activision telah menampilkan beberapa trailer dan juga fitur-fitur yang dihadirkan didalam game tersebut, namun ternyata SEKIRO memiliki beberapa fitur yang hilang dari game-game pendahulu karya FromSoftware, yaitu seperti tidak adanya mode online, tidak ada sesi pembuatan karakter, tidak ada sistem menaiki status karakter secara manual, dan sejumlah penggemar berat Dark Souls juga mengeluhkan hilangnya fitur “Fashion Souls” yang memang membuat banyak para pemain merasa betah karena dapat mendandani karakter mereka sendiri.

Terlepas dari fitur-fitur tersebut, nama Activision juga mempengaruhi nilai jual SEKIRO yang dimana cukup banyak gamer pada saat ini tidak menyukai keputusan-keputusan publisher yang berasal dari Santa Monica, California tersebut dalam merilis sebuah game. Bagaimanapun juga SEKIRO tetap menghadirkan beberapa hal yang sangat menarik perhatian publik, mulai dari kembali menghadirkan musuh-musuh dengan ukuran yang besar, sistem pertarungan yang menarik serta Soundtracknya yang kembali ditangani oleh komposer dari Dark Souls dan juga Bloodborne.

Bagaimana apakah para pembaca Artforia, terutama para gamer Indonesia siap untuk menjelajahi dunia SEKIRO? atau malah tidak jadi membelinya karena tidak memiliki beberapa fitur-fitur yang disebutkan diatas?.

%d bloggers like this: