A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – April Fool atau di Indonesia lebih sering disebut April Mop merupakan sebuah sebuah perayaan tahunan di beberapa negara, berawal dari negara-negara Eropa dimana pada tanggal 1 April adalah hari untuk memainkan sebuah lelucon atau menyebarkan hoax kepada kerabat atau teman-teman, kini April Fool telah menyebar ke berbagai negara dan bahkan region. Jepang termasuk salah satu negara yang juga terpengaruh oleh tradisi hari April Mop ini. Setiap tahunnya pada sejumlah website-website media terutama industri game selalu mengeluarkan lelucon atau berita-berita hoax untuk merayakannya, berikut ini beberapa koleksi berita-berita lucu atau hoax yang dikeluarkan oleh sejumlah website industri game.

Sejumlah Berita Hoax Dan Lelucon Dunia Game Dalam Merayakan April Fools

image : escmi.com

Simak Juga : 10 Pokemon Terpopuler Sepanjang Masa

Berikut daftar-daftar berita lelucon yang dikeluarkan oleh beberapa game saat April Mop.

Bricks to Life – LEGO The Watchmen mengumumkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

The Elder Scrolls Online – Segera hadir di The Elder Scrolls Online: semua kemampuan bertarung akan diganti dengan The Elder Scrolls: Legends cards dengan deck kartu yang anda buat dan dapat dirubah. ”

Idea Factory International – Perburuan dimulai musim semi ini dengan Beast Chaser Neptunia. “Virus misterius telah menggantikan monster Gamindustri. Gunakan senjata besar untuk memburu mereka sendiri atau dalam kelompok, bergabung dengan teman setia Dogoolico Anda! Bisakah kamu menjinakkan satwa liar baru ini …? ”
Ruiner – Expansion pack baru akan segera datang …

Team Meat – “Ouya.”

tinyBuild – Mengumumkan Hello Neighbor Battlegrounds.

Bloodstained: Ritual of the Night – Pemain akan memiliki opsi untuk menambang cryptocurrency sambil bermain Bloodstained: Ritual of the Night. Saat diluncurkan, mata uang yang didukung akan mencakup Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dan Zcash, dengan mata uang tambahan kemungkinan ditambahkan di kemudian hari.

Sejumlah Berita Hoax Dan Lelucon Dunia Game Dalam Merayakan April Fools

image : Gematsu.com

CD Projekt RED – CD Projekt RED sedang mencari “Designer of Game Environments” (Doge)

DSOGaming – Beberapa game dari Sony Interactive Entertainment akan hadir di PC, dimulai dengan Killzone: Shadow Fall, The Order 1886, dan Horizon Zero Dawn pada tahun 2018, dan God of War pada tahun 2019.

Dungeon Defenders – Mengumumkan Dungeon Defenders II: Tower Royale.

Sejumlah Berita Hoax Dan Lelucon Dunia Game Dalam Merayakan April Fools

Tentunya masih banyak lagi lelucon-lelucon yang diciptakan oleh sejumlah industri game maupun media informasi mengenai game, bagaimana pembaca Artforia apakah anda pada tanggal 1 April telah tertipu oleh beberapa berita-berita hoax yang diciptakan?.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: