Berita Anime Jepang – Tentunya banyak dari pembaca Artforia mengetahui serial manga dan anime super hero populer dari Jepang yang berjudul My Hero Academia, serial ini sukses di Jepang maupun di negara luar. Hanya membutuhkan waktu dua tahun saja untuk manga ini kemudian mendapatkan adaptasi animenya dan dirilis secara global, dengan konsep yang unik serial yang sering disebut juga dengan nama Boku no Hero Academia ini berhasil menarik perhatian para pecinta anime di dunia.

Sebuah Film Live-Action Pendek My Hero Academia Sukses Memukau Para Fans Di Internet

image : cellcode.us

Simak Juga : Resep Dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Dari Anime Populer Weathering With You

Sebuah Film Live-Action Pendek My Hero Academia Sukses Memukau Para Fans Di Internet

image : YouTube

Bahkan karena sangat populer, serial ini mendapatkan beberapa adaptasi video game dan mencapai puncaknya pada bulan Oktober 2018 yang menghadirkan kabar bila serial ini dikonfirmasikan akan mendapatkan adaptasi live-actionnya dalam kancah dunia perfilman hollywood dari perusahaa film Legendary Entertainment. Namun ternyata tidak sampai disitu saja, sebuah film live-action pendek dari sutradara Christopher Clark Cowan dengan judul “UA:LA A Mini-Mini-Series” nampaknya sukses memukau para penggemar serial ini.

Bekerja sama dengan beberapa nama artis pendatang berbakat seperti Khleo Thomas, Jay Kwon, Nathan People dan Mark Miscione sukses menghadirkan sebuah adegan pertarungan yang seru dengan elemen-elemen khas My Hero Academia, jika ingin melihat beberapa karya lainnya dari CCC anda bisa bergabung dalam grub officialnya disini.

UA:LA — My Hero Academia (Episode 1)

UA:LA — My Hero Academia (Episode 2)

%d bloggers like this: