Berita Anime Jepang – Sebuah penantian yang cukup panjang bagi para penggemar anime Overlord memang telah terwujud pada awal bulan Juli 2018, sebuah anime yang diangkat dari cerita novel populer karya Kugane Maruyama ini telah terjual lebih dari 7 juta eksemplar. Kisah animenya sendiri memang mengikuti alur dari Novel yang telah lebih dulu diciptakan. Season 2 yang meluncur dari tanggal 9 Januari hingga 3 April 2018 sebelumnya menuai kesuksesan besar dan berhasil membuat banyak penontonnya tidak sabar untuk menunggu kehadiran season selanjutnya.

Season Ke 3 Untuk Anime Overlord Telah Dimulai

image : otakukart.com

Simak Juga : Serial Manga Spin Off DARLING in the FRANXX Umumkan Episode Terbarunya

Dalam kisahnya pada season 2, salah satu pengikuti setia dari tokoh utama yaitu Cocytus telah menguasai sekelompok Lizardmen. Cukup jauh dari lokasi tersebut, Momon yang menyamar sebagai Ainz untuk menyelamatkan ibukota kerajaan dari invasi kaisar jahat Jaldabaoth yang diperankan oleh Demiurge sukses membuat kehebohan dan perhatian besar daerah sekitar.

Season Ke 3 Untuk Anime Overlord Telah Dimulai

image : animanga.es

Pada Juli 2018 season ketiga ini, sudah waktunya bagi Ainz Ooal Gown sang tokoh utama untuk turun ke garis depan dan menunjukkan kekuatan sejatinya. Anggota staf utama termasuk Naoyuki Itou sebagai sutradara, Yukie Sugawara sebagai komposer seri dan penulis naskah, Satoshi Tasaki dan Takahiro Yoshimatsu sebagai perancang karakter. Animasi diproduksi kembali oleh Madhouse, yang siap untuk memberikan kualitas lebih tinggi dari dua musim sebelumnya.

Tokoh-tokoh pada season sebelumnya juga akan turut hadir seperti biasa, Nikmati keseruan season ke 3 yang telah hadir pada bulan Juli 2018 ini!.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: