A password will be e-mailed to you.

Berita Entertainment Jepang – Sayumi Michishige yang merupakan anggota generasi keenam dari grup idol J-Pop Morning Musume, pesonanya dalam dunia musik maupun model memang telah disukai banyak orang. Pada tanggal 13 Juli 2018 kemarin menjadi kabar gembira bagi para penggemar gadis cantik yang lahir tahun 1989 di prefektur Yamaguchi ini, karena beliau merilis sebuah foto book terbarunya yang berjudul “DREAM” dan ini adalah pertama kalinya dalam 3 lebih setelah tidak merilis foto booknya kembali.

Sayumi Michishige Rilis Foto Book Terbarunya Yang Berjudul DREAM

image : morningtime.wordpress.com

Simak Juga : Si Pemalu Sayaka Nitori Yang Berubah Menjadi Model Gravure Terkenal

Sayumi Michishige Rilis Foto Book Terbarunya Yang Berjudul DREAM

image : twitter.com/hipnewsservice

Foto booknya ini juga akan memperingati ulang tahunnya yang ke 29 pada tahun 2018 ini, dimana tahun terakhir sebagai gadis yang berusia 20 tahun. Uniknya foto book ini diproduksi oleh dirinya sendiri, diambil di berbagai lokasi seperti di hutan, rumah hingga jalan-jalan di Los Angeles. Tentunya para fans akan melihat sosok Michishige dalam berbagai suasana dan busana. Kelucuan, keanggunan hingga keseksian dihadirkan dalam foto book tersebut.

Michishige memang telah lulus sebagai member Morning Musume generasi ke 6 pada bulan November tahun 2014 lalu, dirinya juga sempat menjalani hiatus dalam dunia entertainment selama 2 tahun sebelum akhirnya melakukan comeback pada musim semi tahun 2017. Meskipun umurnya tidak semuda dulu seperti di Morning Musume namun dirinya membuktikan masih memiliki daya pikat yang tinggi untuk kaum laki-laki, foto booknya ini juga menjadi foto book ke-12 sejak debutnya dalam dunia entertainment.

Sayumi Michishige Rilis Foto Book Terbarunya Yang Berjudul DREAM

image : tokyogirlsupdate.com

Tidak hanya sebuah foto-foto dirinya saja yang dihadirkan dalam foto book tersebut, tetapi juga akan mencakup sebuah wawancara tentang dirinya yang hiatus dan kembali comeback kedalam dunia entertainment. Karena rilisnya foto book ini begitu berarti bagi perjalanan karirnya, Michishige juga melangsungkan sebuah acara jabat tangan dengan para fans di Book First Shinjuku kota Tokyo pada tanggal 14 Juli lalu.

%d bloggers like this: