6

Berita Fashion Jepang – Sana Seine merupakan seorang gothic lolita Jepang yang terkenal dalam dunia fashion mode subkultur Tokyo, dan saat itu ia sedang berjalan-jalan di Harajuku.

tokyofashion.com
Simak Juga : Apa Jadinya Super Mario Kolaborasi Dengan Levi’s ?

Sana yang menata rambutnya berwarna ombre abu-abu dan merah mudanya menjadi twin tails keriting, yang dihiasi dengan Edera peta-peta lolita dengan aksen kepala ikan dan bunga, ia juga mengenakan mantel gaun one piece gothic dan lolita Atelier Boz Matilda – mantel yang terinspirasi dari steampunk yang menampilkan kerah jabot, bagian depan ber-resleting dengan aksen kancing vintage, tali bahu dan samping, dan panel gaun hitam berjenjang di bagian belakang.

tokyofashion.com
tokyofashion.com

Ia juga menata gaun mantelnya dengan rok sangkar burung dengan kulit imitasi hitam dari Chante, mengenakan jaring ikan Triple Fortune hitam dengan sepatu boneka platform hitam dari Metamorphose Temps De Fille, Sana juga mempercantik penampilan gothic lolita Jepangnya dengan kancing bunga biru, kalung salib berlapis, dan kalung liontin bunga perunggu dengan cincin yang serasi. Selain itu Sana juga membawa tas ransel tas kulit dengan gantungan kunci boneka lucu berwarna pink.

tokyofashion.com
tokyofashion.com
tokyofashion.com
tokyofashion.com

Brand Fashion Lolita Jepang, dari Atelier Boz,Triple Fortune, dan Nath merupakan daftar favorit Sana, dan jika kamu penasaran penampilan streetwear Lolitanya Sana, kamu bisa mengikuti Sana di Instagram.

sumber : tokyofashion.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: