Romantisme Musim Salju Jepang Yang Ditampilkan Dalam Film Snow Flower "Yuki no Hana"Dunia Film Jepang – Musim dingin sedikit lagi memang akan menghampiri Jepang dan negara sekitarnya, suasana indah dan romantisnya salju menjadi incaran oleh para remaja di Jepang, bahkan hari raya Natal di Jepang lebih populer sebagai hari berkencan bagi anak-anak muda disana. Menyambut romantis dan indahnya musim salju, dunia perfilman Jepang menghadirkan sebuah drama romantis yang akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 mendatang dengan judul “Snow Flower” atau dalam bahasa Jepangnya adalah “Yuki no Hana”.

Film ini terinspirasi oleh single Mika Nakashima pada tahun 2003 yang berjudul “Yuki no Hana”, yang tentunya juga menjadi lagu tema dalam film drama ini. “Snow Flower” direncanakan akan tampil di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 1 Februari tahun depan, untuk pemainnya sendiri film ini membawa anggota grub musik Sandaime J Soul Brothers yaitu Hiiroomi Tosaka sebagai tokoh utama dan tokoh utama wanita sebagai pasangannya adalah artis 21 tahun Ayami Nakajo.

Simak Juga : Live Action Hollywood Dari Anime My Hero Academia, Akankah Baik Atau Buruk ?


Romantisme Musim Salju Jepang Yang Ditampilkan Dalam Film Snow Flower "Yuki no Hana"Meski latar belakangnya sebagai member grub musik, tetapi Tosaka telah memulai karirnya dalam dunia film pada tahun 2014 di sebuah film berjudul “Hot Road”, pada saat itu penampilan aktingnya dipuji dan mendapatkan penghargaan di Hochi Film Awards & Japan Academy Prize. Setelah itu dirinya belum lagi tampil dalam film layar lebar dan hanya muncul dalam beberapa serial drama seperti “High & Low”.

Untuk toko utama wanitanya sendiri mempercayakannya kepada artis muda Ayami Nakajo yang memulai debutnya sebagai model dan pernah memenangkan “Miss Seventeen Grand Prix” pada tahun 2011 dan kemudian memulai debut akting pada tahun berikutnya, Nakajo mendapatkan popularitasnya dalam film dan drama dengan tidak lama karena kualitas aktingnya yang bagus dan bahkan belum lama ini dirinya juga mendapatkan peran utama dalam film live-action dari “Nisekoi”.

Sesi Syuting Film
Romantisme Musim Salju Jepang Yang Ditampilkan Dalam Film Snow Flower "Yuki no Hana"Romantisme Musim Salju Jepang Yang Ditampilkan Dalam Film Snow Flower "Yuki no Hana"Romantisme Musim Salju Jepang Yang Ditampilkan Dalam Film Snow Flower "Yuki no Hana"
Trailer Snow Flower “Yuki no Hana”

Sinopsis dari film “Snow Flower” sendiri menceritakan kisah Miyuki Hirai yang diperankan oleh Ayami Nakajo, sebagai seorang gadis dengan fisik yang lemah dan sakit-sakitan dari kecil. Dirinya juga telah di diagnosis tidak memiliki waktu yang lebih lama untuk hidup, meskipun begitu dirinya sangat ingin memenuhi impiannya untuk melihat cahaya utara di Finlandia, suatu hari Miyuki menjadi korban pencurian di kota dan disitulah dirinya bertemu Yusuke Watabiki yang diperankan oleh Hiroomi Tosaka, tokoh Yusuke Watabiki sendiri memiliki impian untuk menjadi pengrajin kaca profesional, namun dia juga menjadi orang yang akan membantu Miyuki meraih impiannya.

Karena ceritanya menceritakan keinginan Miyuki untuk melihat cahaya utara di Finlandia, maka film mengambil lokasi syuting di dua negara yaitu Jepang dan Finlandia.

Source : Arama Japan, Warnerbros JP, Youtube

%d bloggers like this: