A password will be e-mailed to you.

Dunia Hobi Jepang – Mungkin ini menjadi berita yang sedikit mengecewakan untuk para pecinta game klasik Shenmue karena dikabarkan akan mengalami pengunduran jadwal rilis hingga tahun 2019, Shenmue sendiri merupakan game klasik yang pertama kali hadir pada tahun 1999 pada konsol Dreamcast SEGA dan akan mendapatkan serial lanjutannya yang ketiga pada konsol Playstation 4 yang saat itu dikabarkan akan hadir pada tahun 2018.

Rilisnya Shenmue 3 Akan Diundur Hingga 2019

image : deepsilver.com

Simak Juga : Bandai Namco Luncurkan Trailer Kedua Untuk Game Digimon ReArise

Rilisnya Shenmue 3 Akan Diundur Hingga 2019

image : shenmue500k.co.uk

Pernyataan mundurnya jadwal rilis ini dipastikan setelah pihak publisher yaitu Deep Silver menyatakan membutuhkan waktu ekstra untuk memoles kualitas permainan menjadi jauh lebih baik dan juga dengan standart yang lebih tinggi dan hal ini juga semakin dipastikan setelah adanya pernyataan dari direktur produksi Shenmue III yaitu Yu Suzuki yang mengatakan permohonan maaf atas kertelambatan waktu produksinya dan berjanji memberikan Shenmue III dengan kualitas yang terbaik dengan waktu yang diperpanjang ini.

Game Shenmue III telah dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC, untuk grafisnya sendiri game ini menggunakan Unreal Engine 4. Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini anda bisa mengunjungi langsung website resminya disini.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: