Berita Travel Jepang -  Berjalan-jalan memang mengasikan dan tentunya mencicipi makanan baru pada sebuah negara adalah sebagian besar tujuan dari para wisatawan, tetapi apa jadinya bila seorang wisatawan tersebut merupakan seorang vegetarian (seseorang yang hanya memakan sayur-sayuran), tentu ini menjadi tantangan besar ketika berwisata ke negeri orang. Terutama di Jepang yang terkenal dengan kulinernya yang penuh dengan bahan daging dan hewan laut, namun tenang saja meskipun begitu Jepang merupakan negara yang juga banyak memiliki restoran vegetarian terutama di ibukotanya yaitu Tokyo.

Artforia tentunya akan senang hati memberikan rekomendasi kepada anda terutama kepada para vegetarian mengenai sebuah restoran terbaik yang khusus menawarkan menu dari sayuran saja dibawah ini.

Simak Juga : 3 Ramen Favorit Artforia Di Kota Tokyo

 

Hemp Cafe Tokyo

Rekomendasi Restoran Vegan Di Tokyo Oleh Artforia

image : Pinterest.com

Restoran vegan yang berdiri sejak tahun 2017 lalu ini di 渋谷区東 3-17-14-8F. Menggunakan beberapa bahan dari tanaman ‘hemp’ sebuah jenis lain dari golongan tumbuhan ramie yang organik seperti biji ramie, protein ramie, dan minyak ramie yang diubah menjadi sebuah menu makanan dan juga makanan penutup. Temukan taco, nachos, nori rolls, salad, raw cake, dan bahkan cannabis beer.

Informasi tentang restoran.

Alamat : 3-17-14-8F Higashi, Shibuya-ku, Tokyo, Japan
Telepon : 03-64271984
Jam Buka : Senin-Sabtu 5:00pm-11:00pm
Hidangan : Vegan, American, International, Organic, Western, Fusion

 

Tudore Tranquility

Rekomendasi Restoran Vegan Di Tokyo Oleh Artforia

image : metropoloisjapan.com

Dua kali meraih penghargaan sebagai restoran terbaik yang berada di area perumahan dekat Taman Yoyogi, hidangannya menawarkan masakan nabati dengan gaya dan desain yang mewah. Hidangan indah diatur dengan campuran rasa yang bermacam-macam dari sayuran, dibuat dengan berbagai macam rempah-rempah yang saling melengkapi. Didalam restoran ini pencahayaan lembut, musik yang menenangkan, bunga segar dan seni abstrak yang menghiasi dinding untuk menciptakan suasana yang elegan. Terdapat makan malam dengan 8 sajian yang dimulai dengan buah-buahan segar sampai makanan utama yang mewah serta makanan penutup yang dibumbui dengan sayuran-sayuran murni.

Informasi tentang restoran.

Alamat : 2-6-16 Uehara, Shibuya-Ku, Tokyo, Japan
Telepon : 08050863469
Jam Buka : Kamis-Minggu 7:00pm-11:00pm
Hidangan : Vegan-friendly, Ovo, International, Organic, Catering, Fusion

 

Bon-Taito-Ku

Rekomendasi Restoran Vegan Di Tokyo Oleh Artforia

image : tsunagujapan.com

Bila anda menyukai makanan berbentuk bento namun anda seorang vegetarian maka mengunjungi Bon-Taito-Ku adalah surga bagi anda, hidangannya dibentuk sangat artistik dan tentunya membuat anda semakin bersemangat untuk menyantap sayuran-sayuran yang dihidangkan. Untuk rasanya restoran ini sudah mendapat review yang sangat bagus dari sejumlah pengunjung dan juga merupakan hidangan asli cara Jepang dalam masakan vegetarian.

Informasi tentang restoran.

Alamat : Ryusenji 1-2-11, Irya (at Taito-ku), Tokyo, Japan
Telepon : 03-8720234
Jam Buka : Senin-Selasa 12:00pm-3:00pm, 5:00pm-9:00pm, Kamis-Jumat 12:00pm-3:00pm, 5:00pm-9:00pm, Sabtu 12:00pm-9:00pm, Mingu 12:00pm-5:00pm
Hidangan : Vegan, Japanese

Itulah ketiga rekomendasi dari Artforia untuk para traveler yang vegetarian dan membutuhkan restoran berkualitas untuk menyantap makanan anda!

Dapatkan Tiket dan Hotel Murah Ke Jepang Bersama Artforia Travel

%d bloggers like this: