Dunia Hobi Jepang – Red Entertainment dikabarkan akan membawa game bergenre visual novel yaitu Our World Is Ended atau di Jepang lebih dikenal dengan judul Judgement 7 kedalam beberapa platform seperti Playstation 4, PC dan juga Nintendo Switch pada tahun 2019 ini, sebelumnya game ini sempat dirilis pertama kali pada platform Playstation Vita pada bulan November 2017 silam dan sukses mendapatkan cukup banyak penggemar serta review positif.

Red Entertainment Akan Hadirkan Game "Our World Is Ended" Untuk Multiplatform !

image : nintendoreporters

Simak Juga : Ucapan Tahun Baru 2019 Dari Para Publisher Dan Developer Game !

Red Entertainment Akan Hadirkan Game "Our World Is Ended" Untuk Multiplatform !

image : nintendosoup

Dalam versi yang baru ini akan mencakup 30 persen lebih banyak volume cerita jika dibandingkan dengan rilis pertamanya di Vita, dihadirkan juga sebuah skenario tambahan setelah selesai pemain berhasil menyelesaikan permainan dan akan menampilkan karakter-karakter baru yang dihadirkan di dalamnya, beberapa fitur tambahan juga dihadirkan seperti backlog jump dan branch tree yang akan menampilkan sebuah visualisasi dalam pilihan yang anda pilih.

Sinopsis dari game ini sendiri adalah menceritakan tentang sekelompok pemuda yang memiliki bakat dalam membuat sebuah game engine baru yang disebut program W.O.R.L.D, yang akan menggunakan alat berupa headset Augmented Reality. Game ini akan mengajak pemainnya untuk menjelajahi kota Asakusa dalam dunia game, dan juga nikmati visual yang memukau serta CG yang unik. Untuk versi PC akan dihadirkan melalui Steam yang dapat anda lihat disini.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: