Kuliner Jepang – Ramen merupakan sebuah makanan iconic negeri sakura ini yang memang asal ramen bukanlah dari Jepang melainkan dari China yang kemudian dibawa sejumlah orang Jepang yang kemudian di improvisasi lagi menjadi sebuah ramen, Ketenaran makanan berbahan baku mie ini memang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi karena hampir seluruh penjuru dunia mengetahuinya dan tentunya ada cukup banyak jenis-jenis serta kedai ramen yang sangat rekomended untuk anda coba ketika berwisata ke Jepang, sebagai pusat informasi Jepang – Indonesia. kami Artforia memberikan sebuah rekomendasi sebuah kedai ramen yang memiliki cita rasa luar biasa yaitu Kikanbo Ramen atau sebutan lainnya adalah Devil Ramen yang ada di 2-10-10 Kajicho, Chiyoda, Prefektur Tokyo.

Simak Juga : Cicipi Rasa Dasyatnya Ramen Hanabi Yang Legendaris!!

artforia.comPada menu sajian Kinkabo Ramen atau Devil Ramen ini memang rata-rata bervarian pedas karena konsep dari kedai ramen ini adalah kepedasan dan juga berunsur iblis dengan dekorasi kedai yang dihiasi oleh topeng-topeng Tengu dan artifak horror lainnya ditambah dengan cat hitam pada tembok memang memperdalam konsep Devil Ramen yang ada pada sajiannya, untuk soal harga kedai ini menwarkan menu dari mulai harga IDR 110.000 – 130.000 tidak terlalu mahal untuk ukuran ramen premium ini dengan banyak  variasi pilihan rasa dan topping.

artforia.comartforia.comTerletak di kota Tokyo membuat kedai ramen ini sangat mudah untuk dijangkau oleh para turis wisatawan oleh karena itu bila anda berwisata ke Jepang janganlah lewatkan untuk mencoba rame yang satu ini, dari mulai variasi rasa kedai ramen juga memberikan tingkat kepedasan yang bisa anda pilih untuk ramen yang dipesan dan juga ada 2 pilihan cabai yang berbeda yaitu Sansho Pepper dan Sichuan Pepper yang merupakan cabai klasik dari china, cocok sekali untuk dinikmati ketika cuaca dingin ataupun hujan.

artforia.comSelain soal rasa yang memang patut diacungi jempol kedai ramen ini memiliki pegawai yang sangat ramah-ramah dan juga cukup pandai menggunakan bahasa inggris sehingga para turis mungkin bisa sedikit bercakap dengan para pegawainya, untuk jadwal kedainya mulai dibuka dari pukul 11AM sampai 10PM dan tidak ada hari libur. Official website untuk kedai ramen ini akan segera hadir Karashibi.

artforia.comSejumlah tokoh terkenal seperti Youtuber kuliner Mark Wiens juga belum lama dikabarkan pernah berkunjung dan mencicipi Karashibimisoramen Kikanbo ini.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: