Berita Fashion Jepang – Panduan warna serba hitam atau disebut Harajuku Black Fashion memang sedang cukup populer pada belakangan ini entah itu kawaii, lolita ataupun casual panduan warna hitam selalu menjadi pilihan bagi sebagian besar para remaja-remaja yang tampil dijalanan sekitar Harajuku. Seperti bertemu dengan seorang gadis bernama Dana yang berusia 20 tahun dirinya bekerja di pusat busana.

Tampilan gaya mode gelap yang ditampilkan oleh Dana merupakan sebuah tampilan harajuku fashion black casual dimana dirinya menggunakan kemeja hitam lengan panjang dari Merry Jenny yang dipadukan dengan rok midi berlipat motif kotak-kotak dari G.V.G.V. Lalu pada bagian bawahnya menggunakan kaus kaki putih dan sepatu baby doll berwarna hijau zaitun dari Marc Jacobs kemudian ditambah sentuhan tas jinjing warna hitam. Untuk Aksesorisnya beberapa dari Vivienne Westwood, termasuk kalung berbentuk Y dan beberapa cincin perak. Aymmy adalah merek fashion favorit Dana dan dia mendengarkan musik Oishii.

Simak Juga : Tampil Retro Dan Modis Dengan Sentuhan Boater Hat

Rapih Dan Juga Misterius Dengan Fashion Harajuku Black CasualRapih Dan Juga Misterius Dengan Fashion Harajuku Black CasualRapih Dan Juga Misterius Dengan Fashion Harajuku Black CasualRapih Dan Juga Misterius Dengan Fashion Harajuku Black CasualRapih Dan Juga Misterius Dengan Fashion Harajuku Black CasualCredit To : Tokyo Fashion


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: