Dunia Hobi Jepang – Nampaknya salah satu developer game ternama asal Jepang yaitu Bandai Namco ini mencoba tantangan baru dalam memproduksi sebuah game, pasalnya mereka memang tengah dikabarkan akan merilis sebuah game bergenre MMORPG bernama Blue Protocol, yang tentunya menjadi genre yang sangat asing untuk perusahaan ini.

Proyek Game Online Blue Protocol Dari Bandai Namco Masuki Tahap Alpha Test

image : dualshockers.com

Simak Juga : Wing of Darkness, Game Baru Bergenre Flight Shooter Akan Dirilis Developer Exabilities

Proyek Game Online Blue Protocol Dari Bandai Namco Masuki Tahap Alpha Test

image : Forbes

Kabar ini memang telah beredar sejak akhir bulan Juni 2019 lalu, Bandai Namco merupakan perusahaan game yang dikenal melalui beberapa game RPG klasiknya seperti serial Tales, Ni No Kuni dan Sword Art Online. Game Blur Protocol ini juga dikabarkan akan menggunakan teknologi Unreal Engine 4 dan memiliki tekstur gambar seperti anime, untuk platformnya akan hadir pada Playstation dan juga PC.

Jika sebelumnya pihak Bandai Namco hanya menampilkan trailer yang memberikan para gamer rasa penasaran yang tinggi dengan memperlihatkan dunia permainan yang dipenuhi dataran luas yang dapat dijelajahi, perkotaan dan juga karakter-karakter yang unik. Kini proyek ini telah memasuki closed alpha test, yang dipublikasikan langsung dari twitter resmi mereka. Dalam tahap percobaan tersebut, Blue Protocol menampilkan sistem pembuatan karakter mereka dan juga beberapa battle system untuk setiap job yang dihadirkan kedalam game.

Blue Protocol sendiri masih dalam tahap pengembangan hingga saat ini dan akan membuka closed alpha test pada tanggal 26 hingga 28 Juli 2019 mendatang untuk regional Jepang saja.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: