Kuliner Jepang – Dua hal terbaik tentang musim panas di Jepang, yaitu adalah kembang api dan es krim. Mungkin sudah banyak yang tahu tetang jenis-jenis makanan manis dan dingin Jepang seperti es serut kakigori atau kacang Azuki serta teh hijau yang diolah menjadi sebuah es krim yang fantastis. Musim panas memang menjadi waktu yang tepat untuk menikmati makanan-makanan seperti ini, teriknya matahari dan dengungan serangga-serangga menjadi 2 hal yang tak lepas dari musim panas di Jepang.

Promosi Menarik Es Krim Haagen Dazs Saat Musim Panas Jepang
image : haagen-dazs.co.jp

Terdapat sebuah tempat yang perlu anda kunjungi ketika berlibur ke Jepang saat musim panas, sebuah perusahaan es krim terkenal asal Amerika yaitu Haagen-Dazs telah berhasil mengembangkan banyak rasa dan variasi lokal untuk pasar kuliner Jepang, bahkan baru-baru ini Haagen-Dazs juga menarik perhatian publik dengan cara tradisional musim panas masyarakat Jepang di kota Tokyo.

Simak Juga : Resep Mudah Membuat Japanese Beef Stir Fry

Hanabi Bar (secara harfiah, Fireworks Bar) dibuka di sebuah dek observasi yang dapat melihat kota Tokyo dari lantai 52 Menara Roppongi Hills Mori, dari sini para Haagen-Dazs menawarkan pemandangan kota yang luar biasa dari 250 meter di atas permukaan laut, dan jika pemandangan kota tidak sudah biasa bagi para pengunjung. Maka ada juga sebuah teknologi digital yang menampilkan keindahan festival kembang api. Keindahan kembang api digital ini akan berlangsung selama lima menit dan berjalan empat kali setiap jam, mulai dari pukul 19.00 hingga 10.30 malam.

Hanabi Bar di buka dari 31 Mei hingga 3 Juni. Sebuah sampel rasa baru dari Häagen-Dazs untuk Jepang yaitu Peach dan Berry Juicy Bar, juga tersedia di tempat sebelum akhirnya dirilis umum pada tanggal 5 Juni 2018. Uniknya, 50 pengunjung pertama yang datang dengan pakaian merah muda menerima tiket masuk gratis ke dek observasi.

Promosi Menarik Es Krim Haagen Dazs Saat Musim Panas Jepang
image : moshimoshi-nippon.jp

Ada elemen interaktif yang keren dari Hanabi Bar ini yaitu para pelanggan dapat meletakkan stik dari sampel es krim ke dalam sebuah kotak, yang kemudian akan menghasilkan tampilan kembang api digital mereka sendiri. Ini bukan pertama kalinya bagi Häagen-Dazs melakukan promosi dengan konsep tradisional Jepang seperti ini. Pada musim panas tahun lalu mereka juga membuka ruang koktail es krim di Tokyo. Untuk melihat produk lainnya mengenai es krim Haagen-Dazs di Jepang kunjungi website resminya disini.


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: