Berita Lifestyle Jepang – Perusahaan mie instan terkenal asal Jepang yaitu Nissin baru-baru ini dikabarkan meluncurkan sebuah produk baru mereka namun bukan berupa varian rasa baru pada mie mereka, melainkan sebuah alat bantu untuk memudahkan para konsumen dalam memasak mie instan. Alat ini berupa sebuah penutup yang didesain khusus untuk membuang air hasil memasak mie instan dengan mudah terutama untuk mie instan kering seperti Yakisoba.

Produk Unik Dari Nissin Untuk Memasak Mie Instan

image : entabe.jp

Simak Juga : Aktivitas Pekerja Muslim Di Jepang Selama Bulan Ramadhan

Produk Unik Dari Nissin Untuk Memasak Mie Instan

image : japantrends.com

Fungsinya terlihat sedikit seperti saringan, cara untuk menggunakannya juga sangat simpel dan praktis dimana konsumen tinggal menempelkan alat ini pada bagian atas mangkuk mie instan, sehingga bisa mengeluarkan air panas tanpa kehilangan sedikitpun bahan-bahan makanan atau bumbu dari mie instan tersebut. Menurut pihak Nissin “Adanya lapisan karet yang digunakan dan juga sebuah pegangan membuat alat ini tidak membutuhkan listrik atau energi apapun, hanya dengan menggerakan atau menggocok maka akan membuat bumbu-bumbu mie instan tercampur rata.

Produk dengan nama Kyabe Banban CBB-001 ini cukup laris di Jepang, memberikan kemudahan kepada para pecinta mie instan dalam memasak, untuk harganya sendiri tidak dibandrol dengan harga tinggi. Alat yang penggunaannya simpel ini merupakan produk Nissin yang telah menghabiskan banyak waktu dan upaya pengembangannya. Bagi anda yang berminat untuk membeli alat praktis ini nampaknya harus menunggu beberapa waktu lagi karena ketika stok telah habis setelah pemesanannya dibuka secara online pada tanggal 17 Mei 2018.

Saat dibuka pemesanannya secara online dengan bandrol harga ¥4.980 , pihak Nissin mendapatkan 1000 pre-order dari berbagai wilayah di Jepang. Produk ini memang sangat menarik perhatian meskipun kegunaannya sepele tetapi mungkin sering digunakan. Bagaimana pembaca Artforia tertarik untuk membelinya??.

%d bloggers like this: