0

Berita Kuliner JepangPringles Jepang selalu berpikir di anti mainstream ketika harus merilis rasa edisi terbatas baru di Jepang. Setelah mencoba mi instan Pringles, Pringles dalam kaleng 161 sentimeter (63,4 inci), dan Ramen Pringles dari mesin penjual otomatis eksklusif, rangkaian rasa berlanjut, kali ini dengan merilis eksklusif regional baru yang didedikasikan untuk Wilayah Tokai.

PR Times
Simak Juga : Di Musim Dingin Ini, Kentucky Fried Chicken Jepang Menghadirkan Red Hot Chicken

Mencakup prefektur Shizuoka, Aichi, Gifu dan Mie, kawasan Tokai merupakan rumah bagi beberapa makanan khas yang lezat, dan salah satu yang dipilih untuk rasa Pringles yang baru ini adalahtebasaki, atau “sayap ayam”.

Wikipedia/kawanet

Ini bukan sayap ayam biasa, karena meniru model sayap ayam yang dipopulerkan oleh Prefektur Aichi, yaitu potongan indah yang digoreng dengan gaya karaage, untuk memberi lapisan yang gurih dan gurih.

PR Times

Pringles baru dikatakan meniru rasa lezat tebasaki yang menggugah selera, sementara kerenyahan keripik membuat lapisan ayam menjadi renyah, dan untuk mendedikasikan sayam apam yang terkenal di Prefektur Aichi, kemasan Pringles menampilkan gambar Istana Nagoya yang indah, bersama dengan salah satu fitur kastil yang paling mencolok – shachi emasnya, hewan dari cerita rakyat Jepang yang bertubuh ikan mas dan kepala harimau.

Wikipedia/Brücke-Osteuropa

Tebasaki Pringles akan dijual dalam kotak tiga kemasan di toko-toko di seluruh wilayah Tokai mulai 24 November. Untuk harga belum diumumkan dari Takoyaki Pringles eksklusif Osaka dan edisi eksklusif Tokyo Sukiyaki, ini seharusnya berada di suatu tempat di taman bola 600 yen (US $ 5,76).

sumber : prtimes.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: