Berita Musik Jepang – Grub band End Of The World atau di Jepang lebih dikenal dengen sebutan Sekai No Owari memang terlihat semakin berkembang dan populer, bahkan dikabarkan mereka telah memajukan karir mereka dengan masuk kedalam pasar musim Amerika Serikat. Terdapat beberapa hasil wawancara oleh situs terkenal Jame-World dengan anggota dari End of The World atau Sekai No Owari ini.

Sejak debut mereka telah merilis 3 album dan berbagai single sekaligus tampil di film dokumenter mereka sendiri yaitu ‘TOKYO FANTASY’. Band ini telah tampil di Stadion Nissan yang terkenal, tempat konser terbesar di Jepang dan saat ini dianggap sebagai salah satu pertunjukan musik terbesar dari Jepang. Pertunjukan live dan konser mereka juga dipuji, dianggap sebagai salah satu pertunjukan musikal dengan kualitas terbaik di seluruh dunia, sering dibandingkan dengan festival musik seperti festival musik esland dan ultra. Anggota band ini juga telah memproduksi dan menulis konten lainnya untuk beberapa penyanyi dan grup Jepang dan vokalis utama Fukase telah mengilhami karakter Vocaloid yang disintesis dari dirinya sendiri.

artforia.comPada tahun 2016 band ini mengumumkan rencana mereka untuk debut secara internasional dengan sebuah album berbahasa Inggris yang saat ini diproduksi dan diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2017. Band ini sebelumnya telah berkolaborasi dengan artis terkenal lainnya seperti Owl City dan Nicky Romero.

Simak Juga : Grub Musik Morrigan Akan Segera Memulai Tour Eropanya Pada Bulan November

artforia.comBagaimana Anda memilih nama untuk band ini?

Fukase: Waktu saya berumur 17 tahun, saya mengalami masa-masa sulit dan saya benar-benar merasa berada di ujung dunia … dan saat itulah saya menemukan musik bersama teman-teman saya. Jadi, musik kita mulai di akhir dunia.

Apa tujuan Sekai No Owari?

Sekai No Owari: Bagi kita berempat untuk tetap bersama sebagai band seumur hidup. Kami mulai menciptakan musik bersama karena itu adalah satu hal yang membuat kami bersama. Jadi itu akan selalu menjadi tujuan kita.

Lagu mana yang akan Anda rekomendasikan untuk mereka yang baru mengenal band Anda?

Sekai No Owari: Setiap lagu sangat berarti bagi kita dengan cara yang berbeda, jadi kita tidak bisa memilihnya. Kami merekomendasikan keseluruhan katalog.

Anda telah membuat musik selama lebih dari sepuluh tahun sekarang. Apa yang paling tak terlupakan saat ini?

Sekai No Owari: Sepuluh tahun terakhir berlalu begitu cepat, penuh kenangan terindah. Jika kita harus memilihnya, itu pasti merupakan acara Twilight City di Nissan Stadium, tempat terbesar di Jepang. Itu adalah saat yang spektakuler.

Video musik Anda fantastis. Di mana Anda mendapatkan inspirasi untuk mereka?

Sekai No Owari: Terkadang ide berkembang dari mimpi yang kita lihat dan hal-hal dari kehidupan kita sehari-hari.

Lagu ANTI-HERO dan SOS merupakan lagu tema dari film “Attack on Titan”. Apakah lagu-lagunya terinspirasi dari seri “Attack on Titan”? Sudahkah anda membaca manga atau menyaksikan anime seri ini?

Sekai No Owari: Kita semua telah membaca aslinya dan kita semua mencintai mereka, pasti terinspirasi olehnya dan kita memasukkan semua itu ke dalam lagu-lagu ini.

 

RAIN single baru Anda adalah lagu pembuka anime “Mary and the Witch’s Flower”. Pikiran macam apa yang ingin Anda ekspresikan dengan lagu ini?

Sekai No Owari: Ini berlaku untuk semua musik kita, tapi kita tidak pernah benar-benar mencoba untuk menegakkan pesan melalui musik, tapi kami mencoba untuk mengungkapkan apa yang diharapkan dari sisi produksi. Mereka mencari “lagu yang bisa memberi dorongan itu kepada penonton” jadi kami mencoba mencapainya dengan lagu ini.

Anda telah berhasil di Asia dan sekarang bertujuan untuk Amerika Serikat. Apakah Anda punya rencana untuk Eropa atau Amerika Selatan?

Sekai No Owari: Kami merasa musik kami keluar dari sana secara bertahap dan kami sangat terhormat. Dunia ini sangat besar – kita mengambilnya selangkah demi selangkah, negara demi negara. Kami ingin bisa melihat Eropa dan Amerika Selatan!

Mengapa Anda memilih single One More Night untuk menjadi single pertama yang dirilis di Amerika Serikat? Apa yang Anda pertimbangkan untuk pemasaran di Amerika?

Sekai No Owari: Lirik sangat penting bagi kami dan kami ingin lagu-lagu kami masuk akal dan menjadi yang terbaik diungkapkan di negara itu atau dalam budaya itu dan One More Night adalah yang pertama untuk mencapainya.

Bisakah anda menceritakan tentang rencana anda untuk akhir tahun 2017?

Sekai No Owari: Mungkin Anda bisa mengharapkan beberapa musik baru dari kami! Nantikan Saja!

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: