7

Berita Anime JepangThe Pokemon Company dan fans , Pokemon merayakan hari , Pokemon yang bertepatan pada hari Kamis(27/02/20), yang menandai hari ulang tahun ke-24 dari hari pertama peluncuran game , Pokemon pertama kali, , Pokemon Red and Green di Jepang.

Sebelumnya di bulan Februari, The Pokemon Company mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pemungutan suara untuk menentukan , Pokemon of the Year. Jajak pendapat memungkinkan para penggemar untuk memilih , Pokemon favorit mereka sekali sehari hingga 14 Februari, dan hasilnya diumumkan pada pukul 11 malam. JST pada 27 Februari melalui streaming langsung , Pokemon Day.

Simak Juga : Situs Streaming Anime Terbaik Dan Apa Saja Yang Ditonton 2020

Penggemar kasual mungkin akan terkejut mendapati bahwa Pikachu tidak masuk kedalam nominasi, bahkan tidak masuk kedalam daftar 10 besar, Sebaliknya, , Pokemon paling populer yang dipilih oleh para penggemar adalah Greninja, , Pokemon seperti katak yang bergerak dengan keanggunan ninja.

Daripada penasaran , Pokemon mana saja yang berhasil masuk kedalam daftar 10 besar dari POKEMON OF THE YEAR 2020.

1. Greninja (140.559 suara)

Greninja adalah evolusi terakhir dari, Pokemon X and Y jenis air yakni Froakie. Ia memiliki kemampuan untuk tampil seperti pelatihnya.

Pokedex berkata: Greninja menciptakan bintang-bintang seperti shuriken yang dilempar keluar dari air yang terkompresi. Ketika berputar dan melemparnya dengan kecepatan tinggi, bintang-bintang ini dapat membelah logam menjadi dua.

2. Lucario (102.259 suara)

Lucario adalah, Pokemon bipedal, seperti serigala dengan bulu biru, krem, dan hitam. Ia dianggap bangga dan setia kepada pelatihnya.

Pokedex mengatakan: Dengan menangkap aura yang berasal dari orang lain, Lucario dapat membaca pikiran dan gerakan mereka.

3. Mimikyu (99.077 suara)

Mimikyu menimbulkan kehebohan karena penampilannya yang aneh dan kisah sedihnya ketika saat awal peluncuran, Pokemon Sun and Moon pada 2016. Mimikyu digambarkan sebagai, Pokemon yang merasa sangat kesepian sehingga memutuskan untuk memakai kain agar terlihat seperti Pikachu, Pikachu yang merupakan pokemon favorit semua orang.

Pokedex mengatakan: Penampilannya yang sebenarnya tidak diketahui. menurut cerita ada seorang murid yang melihat wujud aslinya, akan tetapi setelah itu ia merasa diteror dan mati karena rasa kagetnya.

4. Charizard (93.968 suara)

Charizard adalah , Pokemon drakonik oranye yang memiliki temperamen berapi-api. Charizard adalah evolusi terakhir dari Charmander, dan salah satu, Pokemon pemula untuk gim awal.

Pokedex mengatakan: Charizard terbang mengelilingi langit untuk mencari lawan yang kuat. Ia menghembuskan api yang sangat panas sehingga melelehkan apa pun.

5. Umbreon (67.062 suara)

Umbreon adalah salah satu dari banyak evolusi favorit penggemar Eevee.

Pokedex mengatakan: Umbreon berevolusi sebagai hasil dari paparan gelombang bulan. Dia bersembunyi diam-diam dalam kegelapan dan menunggu musuh untuk bergerak. Cincin-cincin di tubuhnya bersinar ketika ia melompat menyerang.

6. Sylveon (66.029 suara)

Sylveon juga berevolusi dari Eevee. Sementara Umbreon adalah tipe Gelap, Sylveon adalah tipe Peri dan memiliki pita perasaan.

Pokedex mengatakan: Sylveon mengirimkan aura yang menenangkan dari perasa seperti pita untuk menenangkan perkelahian.

7. Garchomp (61.877 suara)

Garchomp adalah Pokemon drakonik biru dan kuning.

Pokedex mengatakan: Ketika Garchomp melipat tubuhnya dan melebarkan sayapnya, ia tampak seperti pesawat jet dan ia terbang dengan kecapatan suara.

8. Rayquaza (60.939 suara)

Rayquaza juga merupakan, Pokemon drakonik yang ditampilkan di kotak seni, Pokemon Emerald.

Pokedex mengatakan: Rayquaza dikatakan telah hidup selama ratusan juta tahun. Menurut legenda yang membuat perkelahian antara Kyogre dan Groudon berhenti seketika.

9. Gardevoir (60.596 suara)

Gardevoir adalah, Pokemon humanoid yang tampak seperti mengenakan gaun putih.

Pokedex mengatakan: Gardevoir memiliki kemampuan membaca masa depan. Jika ia merasakan bahaya yang akan datang pada pelatihnya, , Pokemon ini dikatakan melepaskan energi psikokinetiknya dengan kekuatan penuh.

10. Gengar (60.214 suara)

Gengar adalah , Pokemon tipe Ghost yang nakal dengan tubuh ungu gelap.

Pokedex mengatakan: Terkadang, pada malam yang gelap, bayanganmu dari lampu jalanan tiba-tiba akan mengejutkanmu, yang sebenarnya itu adalah perbuatan Gengar, yang sedang berlari melewatimu, berpura-pura menjadi bayanganmu.

Simak Juga  : Seiyuu Terkenal Yang Diduga Sebagai Pengisi Suara Kizuna Ai Membuat Channel YouTube Sementara Setelah Keluar Dari Agensinya

Jika kamu bertanya-tanya di mana peringkat Pikachu kita? ia menduduki peringkat ke-19. Bahkan, Mimikyu, Pokemon tipe Hantu yang berbasis pada Pikachu, berada di tempat ketiga, yang agak ironis, mengingat Mimikyu adalah, Pokemon yang mengenakan kostum seperti Pikachu untuk “loved as much as Pikachu.”

Namun, penggemar Mimikyu dan Greninja senang dengan hasilnya. Dallas MacDermant, yang membuat video, Pokemon di YouTube, mengtweet bahwa ia “dipenuhi dengan air mata” ketika ia melihat Mimikyu mengalahkan favorit penggemar lainnya, Charizard. “saya sangat senang Greninja menjadi pokemon tahun ini!” tweet lainnya.

Jika Anda penasaran siapa lagi yang masuk 30 besar, periksa situs web resmi, Pokemon.

Sebagai bagian dari perayaan Hari , Pokemon, Pokemon mitos baru, Zarude, juga terungkap untuk , Pokemon Sword and Shield. Zarude seperti monyet adalah, Pokemon jenis gelap / rumput. Di tempat lain di alam semesta, Pokemon, Armored Mewtwo kembali ke, Pokemon GO, permainan seluler yang populer.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: