3   +   5   =  

Berita Lifestyle Jepang – Seperti tradisi bisnis atau kerja di Jepang, restoran-restoran atau layanan publik lainnya biasanya akan mementingkan sebuah komunikasi yang baik antara konsumen dan pemilik toko tersebut, oleh karena itu biasanya sebuah pengumuman mengenai tutupnya atau liburnya sebuah restoran atau layanan lainnya akan diumumkan dari jauh-jauh hari dan terkadang para pemiliki toko akan menuliskan pesan atau informasi mengenai keputusannya untuk menutup toko atau layanannya pada hari tersebut.

Seorang Pemilik Kedai Udon Di Tokyo Memberikan Pesan Menyentuh Dalam Informasi Penutupan Tokonya

image : pixta.jp

Simak Juga : Stasiun Yotsugi Kota Tokyo Dirubah Menjadi Lapangan Sepakbola Bersama Captain Tsubasa !

Pesan Menyentuh Dari Seorang Pemilik Kedai Udon Di Tokyo Menjadi Viral Di Sosial Media Jepang

image : twitter.com/ToshiRaceHorse

Namun terjadi hal yang cukup unik yang dilakukan oleh sang pemilik kedai mie Udon yang bernama 大地のうどん Daichi no Udon di Takadanobaba kota Tokyo. Sebuah informasi secara mendadak dituliskan pada pintu depan kedai restoran mie tersebut, namun yang tertulis dalam informasi tersebut sangat berbeda dari biasanya dan membuat seorang pelanggan yang ingin berkunjung memfoto tulisan informasi tersebut dan kemudian mengunggahnya di sosial media twitter, tidak lama tweet tersebut menjadi viral dengan mendapatkan lebih dari 95.000 like dan 28.000 retweet.

“Kami akan tutup malam ini, Saya dengan tulus meminta maaf kepada semua pelanggan kami yang ingin datang ke toko kami. Ini adalah masalah pribadi dimana istri saya telah melahirkan dengan sehat, sehingga saya tidak dapat mengendalikan keinginan saya untuk mengucapkan rasa “terima kasih” dan “i love u”, oleh karena itu saya pulang ke rumah di Fukuoka untuk menemani dirinya disana. Maaf telah bertindak begitu egois.”

Bahkan karena begitu menyentuh dan romantisnya pesan informasi tersebut terdapat sebuah tulisan kecil dibawahnya yang terlihat ditulis oleh seorang customer yang ingin datang dengan sebuah pensil yang memberikan balasan selamat dan bertanya apakah bayinya perempuan atau laki-laki. Sejumlah reaksi positif terlihat di tweet tersebut dan akhirnya mendapatkan respon dari sang istri pemilik kedai dengan mengucapkan banyak terima kasih dan juga memberikan informasi bila dirinya melahirkan seorang bayi perempuan.

Informasi Resto

Nama : Daichi no Udon, Baba Store

Alamat (JP) : 東京 都 新宿 区 高田 馬 場 3-22-14 ア ビ テ テ ヒ デ ミ 101
Alamat (EN) : 101 Habite Hidemi, 3-22-14 Takadanobaba Shinjuku Ward, Tokyo

Jam Buka : 11:00AM hingga 15:30PM (Last Order), 18:00PM hingga 22:00PM (Last Order)
Tel: 03-3369-7190

Website : Daichi no Udon, Baba Store

Source : grapee.jp/en

%d bloggers like this: