Dunia Hobi Jepang – Para penggemar game klasik bergenre run and gun yang awalnya diciptakan oleh Nazca Corporation yaitu Metal Slug nampaknya akan mendapatkan hadiah pada beberapa tahun kedepan, pasalnya ketua dari SNK Corporation Ge Zhihui mengkonfirmasikan bila game klasik ini sedang dalam tahap pengembangan untuk mendapatkan serial terbarunya di konsol.

Perusahaan Game SNK Corporation Konfirmasikan Pembuatan Game Metal Slug Terbaru Dan Akan Hadirnya Versi Baru Dari Konsol Klasik Neo Geo !

Simak Juga : 10 Jenis Anjing Ras Jepang Yang Terkenal Di Dunia

Perusahaan Game SNK Corporation Konfirmasikan Pembuatan Game Metal Slug Terbaru Dan Akan Hadirnya Versi Baru Dari Konsol Klasik Neo Geo !Menurut laporan yang ada, Zhihui juga mengkonfirmasikan sebuah pertanyaan bila game Metal Slug yang sedang dibuat ini adalah game yang terpisah dari game mobile yang juga sedang diciptakan oleh pihak Tencent. Tidak hanya game Metal Slug saja tetapi juga konsol klasik yang banyak dikenal anak 90an yaitu Neo Geo akan mendapatkan versi terbarunya dan diharapkan akan mendapatkan penjualan yang sukses seperti Neo Geo Mini yang sebelumnya telah dirilis.

Meskipun game klasik ini telah sempat mendapatkan seri terbarunya pada tahun 2018 lalu dengan judul METAL SLUG XX, namun diharapkan dengan hadirnya yang terbaru pada tahun 2019 ini akan sukses membawa para pemainnya bernostalgia dengan cerita-cerita baru yang menantang dan juga diharapkan lebih baik dari serial sebelum-sebelumnya.

Perusahaan Game SNK Corporation Konfirmasikan Pembuatan Game Metal Slug Terbaru Dan Akan Hadirnya Versi Baru Dari Konsol Klasik Neo Geo !Selain itu Zhihui juga mengkonfirmasikan bila games SNK Heroines : Tag Team Frenzy yang hadir di platform Playstation 4 dan Nintendo Switch pada September 2018 dan di PC pada Februari 2019 telah mendapatkan penjualan yang memuaskan yaitu sebanyak 300,000 kopi.

Source : Gematsu

%d bloggers like this: