7

Berita Arsitektur JepangStudio Velocity adalah perusahaan arsitektur berbasis di Aichi yang didirikan pada 2006 oleh Kentaro Kurihara. perusahaan ini telah menunjukkan metode unik untuk memikirkan kembali bagaimana gaya hidup dan hubungan kita dengan tempat tinggal. Baru-baru ini, mereka mendapatkan tanggung jawab atas visi baru dalam rumah tinggal di jepang, para arsitek melakukan visi yang sama, meskipun dengan sedikit langkah yang berbahaya.

 

spoon-tamago.com
Simak Juga : Desain Rumah Dengan Konsep Tangga Raksasa Memotong Di Tengahnya Karya Nendo

Studio Velocity membayangkan kantor baru mereka sebagai dua ruang yang ditentukan oleh atap miring yang besar, Di bawah atap adalah kantor utama di mana ruang kerja dan meja rapat yang sebagian besar semua pekerjaan dilakukan disana, atap yang miring membuat ketinggian langit-langit yang berbeda. Yang menciptakan suasana atmosfir berbeda, tergantung dimana bagian kantormu, Terdapat tiga halaman dengan pepohonan, yang terbentang melalui bukaan di atap.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
Simak Juga : Rumah Dengan Bentuk Tumpukan Kotak Di Pinggir Tebing Hiroshima

Jika kamu naik kelantai 2 dan kantor memiliki dapur, ruang makan, dan juga atap yang dapat dihuni berbentuk seperti mangkuk, terbuat dari laminasi, atapnya dirancang untuk menopang sebanyak 150 orang, dan bisa digunakan acara seperti pertemuan dan acara sosial lainnya, jika kamu lihat dari Google Earth, kantor ini terlihat seperti awan putih yang besar mengambang di atas kawasan pinggiran kota yang padat akan penduduk.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: