Berita Lifestyle Jepang – Dalam tayangan video yang direkam, anda akan melihat seorang pengantar Domino Pizza sedang bertarung dengan dahsyatnya angin topan Jebi di jalanan Osaka, yang merupakan kota kedua yang di hantam topan tersebut. Angin topan Jebi sejauh ini sudah menelan korban hingga mengakibatkan kehilangan nyawa sebanyak 10 orang dan telah melukai lebih dari ratusan orang, Topan ini sudah mendapatkan gelar sebagai topan terburuj sepanjang 25 tahun terakhir ini.

Pertarungan Antara Pengantar Domino Pizza Dengan Angin Topan Di Jepang
japaninsides
Simak Juga : Gempa Kembali Mengguncang Jepang Pada Area Pulau Hokkaido

Lihat video di bawah ini, saksikan seorang pekerja Jepang yang gigih mempertahankan motornya melawan kencangnya terpaan aning topan Jebi.


Masyarakat yang tidak memilih untuk evakuasi di sarankan tetap di dalam rumah dan pulang lebih awal dari pekerjaannya, dan malangnya bagi salah satu pekerja keras ini, harus berjibaku mempertahankan motornya demi tugasnya mengantarkan pizza.

Dalam twitan @pur305 yang merekam video tersebut menunjukan pengendara motor pengiriman Pizza Domino melawan angin topan Jebi, di Osaka. Osaka merupakan salah satu wilayah yang di hantam topan itu dengan keras. Dan di gambarkan dari perjuangan yang sengit dari pengendara motor Domino Pizza.

Seperti yang disebukan oleh pengguna twitter @pur305 dalam tweetya sangat tidak mungkin melakukan pekerjaan mengantarkan Pizza di tengah badai yang sedang menerjag, dan banyak pengguna twitter lainnya menyuarakan setuju, Seorang rekannya juga mengabadikan momen lainya yang persis seperti pengantar Domino Pizza.

Pertarungan Antara Pengantar Domino Pizza Dengan Angin Topan Di Jepang 2
japaninsides

Yang lebih menakutkan lagi adalah klip in di filmkan di hari yang sama di Osaka, Meskipun tidak jelas apakah ini pengantar pengiriman yang sama, pertempuran itu sama, jika tidak lebih, intens. Menurut pengunggah video, pengemudi tidak terluka dan berhasil berlindung di dalam blok apartemen setelah difilmkan.

Sementara beberapa pengguna Twitter bertanya-tanya apakah pengantar Pizza itu benar-benar sampai ke tujuan, banyak para netizen yang menyatakan simpati kepada pengantar pizza itu, mereka juga marah kepada para perusahaan yang telah memperkerjakan mereka disaat Osaka dilanda badai hebat.

Simak Juga : Sebanyak 930.000 Remaja Jepang Kecanduan Internet

Meskipun cukup mengecewakan dengan sikap Domino yang tepat memperkerjakan pengantar pizza mereka, memang benar ada transaksi yang terjadi saat kejadian tersebut.

Yang menjadi inti cerita disini adalah siapa yang tidak berpikir dengan para pekerja-pekerja yang mengantarkan makanan, padahal saat itu sedang terjadi badai yang sangat dahsyat, berbeda cerita jika diantar menggunakan mobil, mungkin akan lebih aman.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: