A password will be e-mailed to you.

Persiapan Berlangsungnya TOKYO GAME SHOW 2018Dunia Hobi Jepang – Bulan September 2018 ini menjadi bulan yang sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar gamer. Pasalnya pada bulan ini, tepatnya pada tanggal 20 hingga 23 September sebuah acara besar yang berjudul Tokyo Games Show 2018 atau sering di singkat menjadi TGS akan segera berlangsung. Dalam acara ini tentunya merupakan sebuah pertunjukan bagi para publisher dan developer game menunjukan hasil karya-karya mereka kepada publik, acara ini menjadi ajang penyambutan game-game terbaru yang akan hadir dalam dunia hobi permainan digital.

Simak Juga : Game Wild Arms Million Memories Akan Hadir Untuk Perangkat Smartphone

Persiapan Berlangsungnya TOKYO GAME SHOW 2018Acara Tokyo Game Show sendiri akan dibagi menjadi 2 sesi yaitu Bisnis dan Publik, untuk sesi bisnis diselenggarakan lebih awal yaitu tanggal 20 hingga 21 dan sedangkan sesi publik yang sebagian besar didatangi oleh para gamer dimulai pada tanggal 22 hingga 23. Tentu dalam salah satu acara game terbesar ini para perusahaan game telah menyiapkan daftar game-game terbaru mereka untuk ditampilkan kepada publik, salah satunya seperti dari pihak Square Enix yang mengeluarkan line up hingga 18 game diantaranya ada Final Fantasy, Dragon Quest, Just Cause 4 dan Kingdom Heart 3 yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Sedangkan Capcom akan menampilkan line up yang lebih sedikit seperti Resident Evil 2 Remake, Devil My Cry 5, Dragon Dogma Online, Megaman 11 dan Ace Attorney Series.

Selain jajaran publisher-publisher ternama yang akan memeriahkan acara ini, dikabarkan juga TGS 2018 kali ini akan kehadiran sebuah perusahaan game baru yang masih misterius dengan nama Too Kyo games. Lokasi untuk acara besar ini dikabarkan akan menggunakan area Makuhari Messe (幕張メッセ)  yang berlokasi di Kota Chiba, Prefektur Chiba, dekat Tokyo. Makuhari Messe pertama kali dibangun memiliki nama Nippon Convention Centre, namun telah diubah menjadi namanya sekarang sejak 1 Juli 2005.

Persiapan Berlangsungnya TOKYO GAME SHOW 2018Dugaan pihak penyelenggara atas acara ini akan dapat mendatangkan sebanyak 250.000 pengunjung dan juga akan dipenuhi oleh 2000 booth. Acara ini juga memberikan biaya masuk sebesar 1,200 JPY untuk pembelian di tempat dan sebesar 1,000 JPY untuk pembelian jauh hari, untuk anak-anak berusia dibawah 12 tahun dibebaskan biaya masuk. Pihak penyelenggarakan juga memberikan informasi bila acara TGS 2018 ini akan lebih fokus kedalam dunia e-Sports dimana dunia kompetitif dalam sebuah game memang telah dilirik banyak pihak.

Tidak hanya trailer-trailer game terbaru yang akan ditampilkan, tetapi juga beberapa teknologi-teknologi terbaru yang mendukung industri dunia game akan ikut ditampilkan dalam acara ini, bagi anda yang sedang pergi berlibur ke Jepang pada tanggal tersebut dan menyukai game, maka sangat disarankan untuk mengikuti acara ini.

Persiapan Berlangsungnya TOKYO GAME SHOW 2018Website
Lokasi

%d bloggers like this: