2

Berita Photography Jepang – Hasil jepretan oleh fotografer Jepang “Hisa” sangat menakjubkan, Baik itu Rising Dragon Valley, bidikannya sangat luar biasa indahnya yang di tampilkan di Situs Warisan Dunia Shirakawa-Go yang diselimuti salju, Hisa memiliki kemampuan untuk menyampaikan kesan yang sangat terasa atmosfernya, dengan keindahan alam yang luar biasa, dan berada di tempat di waktu yang tepat.

twitter @Hisa0808
Simak Juga : Yakin Ini Bukan Lukisan !? Nyatanya Gambar Ini Adalah Foto Yang Berhasil Di Abadikan Oleh Photographer Jepang

Hasil bidikan fotografer berbakat ini berhasil mendapatkan pemandangan yang menakjubkan seperti postingan dua foto luar biasa yang menangkap sesuatu yang menjadi legenda di antara fotografer.

 

Jika kamu berada pada tahun dan waktu yang tepat di tempat tertentu di kota Shari di Hokkaido 北海道 斜 里 町, kamu bisa mendapatkan apa yang digambarkan seperti “Jalan Raya Menuju Surga”

Terlepas dari pernyataannya yang mencela diri sendiri, dapat diasumsikan bahwa kebanyakan orang yang melihat foto-foto menakjubkan ini akan setuju bahwa usahanya benar-benar sepadan.

Jalan yang benar-benar lurus menuju cakrawala untuk bertemu dengan matahari terbenam dengan warna kuning keemasan yang indah dan warna kemerahan hampir terlihat seperti “jalan raya menuju surga.”

Pemandangan ini hanya ada saat matahari terbenam di musim gugur dan musim semi. Dan seperti yang dijelaskan Hisa, foto tersebut merupakan perjalanan yang cukup untuk mengakses Shari yang berada di bagian barat Shiretoko di Hokkaido, terutama jika kamu tiba dari daerah Kansai.

Foto-foto tersebut menuai banyak pujian, seperti:

“How wonderful. It really looks like the road is extending to heaven.”
“Looking at these photos gives me a feeling that this is almost holy. To see such a sight, I think the effort was worth it.”
“This scenery really draws you in! I can’t imagine what it must be like to witness such a thing. How amazing this is.”

Pastikan untuk mengikuti Hisa di Twitter dan Instagram untuk fotografi pemandangan lainnya dari seluruh Jepang.

sumber : grapee.jp


[wp_ad_camp_34]

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

2
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: