S5eo4MnviPk

Berita Musik Jepang – Mungkin bagi para penggemar J-Pop sejati kehadiran HYNA dalam dunia musik Jepang tidak terlupakan, setelah 7 tahun menghilang dari dunia musik akhirnya penyanyi sexy HYNA dikabarkan kembali lagi kedalam dunia musik Jepang. Kabar ini disampaikan langsung melalui website baru dan juga resmi miliknya.

Penyanyi Senior HYNA Akan Kembali Berkarir Dalam Dunia Musik Jepang

image : hyna.tokyo

Di masa lalu HYNA hanya menggunakan sebuah blog dan juga akun media sosial miliknya untuk mempromosikan album-album dan aktivitas musiknya, namun kehadirannya kali ini dilengkapi dengan sebuah website resmi miliknya yang memang benar-benar memberikan nuansa baru dalam karir musiknya, dan bukti bila come backnya ini adalah hal yang serius.

Simak Juga : Grub Musik Gesu no Kiwami Otome Merilis Album Terbarunya Yang Berjudul Suki Nara Towanai

Penyanyi Senior HYNA Akan Kembali Berkarir Dalam Dunia Musik Jepang

image : hyna.tokyo

Awal karir HYNA dalam dunia musik di mulai dengan memenangkan sebuah audisi untuk avex trax yang disebut “a-motion” pada tahun 2007 silam, dirinya sukses mengalahkan lebih dari 4.000 kontestan lainnya. Namun, HYNA melewati beberapa masalah dan kehidupan dengan label besar dari kemenangan tersebut tidak seperti yang ia bayangkan, sehingga membuat dirinya tidak senang dengan situasi dalam karirnya dan dia memutuskan untuk pergi dan tampil di tempat-tempat yang lebih kecil sambil memproduksi musiknya sendiri. Dia sempat merilis beberapa single dan mini-album dengan nama aslinya “Keiko Bando” pada tahun 2009.

Hingga akhirnya dia mengambil sebuah nama panggung “HYNA” dan merilis single pertamanya berjudul “TARATIKA” pada Juni tahun 2011. Debut yang sukses ini berhasil menarik perhatian banyak orang, bisa dibilang menciptakan salah satu debut J-pop yang paling menarik perhatian dalam dunia musik Jepang dalam beberapa tahun.

Penyanyi Senior HYNA Akan Kembali Berkarir Dalam Dunia Musik Jepang

image : hyna.tokyo

Sayangnya kesuksesan debutnya tersebut tidak membuat HYNA melanjutkan membuat karya-karya baru. Pada Agustus 2011 dia tiba-tiba memberi klarifikasi bahwa semua kegiatannya akan ditunda, dan dilarang mengakses semua media sosialnya dan berkomunikasi dengan penggemar. Kemudian muncul pernyataan dari perusahaannya yang memposting pesan bila HYNA telah melanggar kontaknya, tetapi tidak ada rincian yang diberikan untuk apa yang dia telah lakukan. HYNA sendiri membantah klaim ini setelah akhirnya bisa menjangkau penggemar lagi pada Januari 2012. HYNA memang melewati beberapa kendala berat dalam karir musiknya dan kehadirannya kembali pada saat ini menjadi angin segar bagi karirnya dan juga para penggemarnya.

Semoga dengan tim manajemen barunya ini beliau dapat menjalani karir musiknya dengan mulus tanpa hambatan, dan dapat menghibur para penggemarnya di Jepang maupun dunia musik internasional. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang HYNA anda bisa mengikuti fanspagenya di Facebook, Instagram dan juga Twitter.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: