Berita Musik Jepang – Penyanyi sekaligus pencipta musik Seiko Oomori dikabarkan akan memberikan kontribusi sebuah lagu untuk serial anime populer yaitu “Black Clover” yang akan memasuki episode season terbaru. Lagu yang diciptakan untuk animasi ini berjudul “JUSTaDICE” dan telah menampilkan cuplikan pendeknya beberapa hari lalu, dan versi penuhnya akan mulai dapat di unduh secara digital pada tanggal 5 April 2019 mendatang.

Penyanyi Seiko Oomori Ikut Serta Dalam Memberikan Lagu Tema Untuk Serial Anime Black Clover

Simak Juga : Ayumi Hamasaki Rajai Survei Yahoo Sebagai Penyanyi Solo Terbaik Di Jepang !

Penyanyi Seiko Oomori Ikut Serta Dalam Memberikan Lagu Tema Untuk Serial Anime Black CloverPengumuman mengenai lagu barunya yang berkolaborasi dengan anime “Black Clover” memang belum lama terjadi setelah dirinya merilis single anniversary ke-5 miliknya yang berjudul “Zettai Kanojo feat. Michishige Sayumi”. Film animasi Black Clover sendiri akan memasuki season keduanya yang dihadirkan oleh pihak Avex Pictures pada tanggal 6 April hingga 31 Januari 2020.

Dalam season kedua dari anime yang populer lewat manga ciptaan Yuuki Tabata ini akan menghadirkan 6 musik tema, tiga tema musik pembuka dan tiga tema musik penutup. Untuk 13 episode pertama dikatakan akan menggunakan lagu pembuka berjudul “Reckless” (ガムシャラ Gamushara) dan “Heaven and Earth” (天上天下 Tenjō Tenge) yang keduanya dinyanyikan oleh Miyuna. Sedangkan lagu tema dari Seiko Oomori dikabarkan akan mulai digunakan untuk episode ke-77 dan seterusnya.

Teaser “JUSTaDICE” by Seiko Oomori

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: