Berita Musik Jepang – Billie Eilish merupakan sosok ikonik dalam dunia industri musik barat pada saat ini, tidak sedikit lagu-lagunya yang telah didengar ribuan anak muda di dunia. Salah satunya adalah ACO yang merupakan penyanyi solo Jepang asal Prefektur Aichi, yang dikabarkan tertarik untuk melakukan cover salah satu lagu terbaik dari Billie Eilish yaitu “Bury a Friend”.

Penyanyi Solo ACO Lakukan Covers Lagu Dari Billie Eilish Yang Berjudul "Bury a Friend"

image : natalie.mu

Simak Juga : Diva Ayumi Hamasaki Rilis Kembali Album Lamanya Dalam Edisi Spesial

Aco mengakuinya, pertama lagu tersebut dirilis dirinya sangat tertarik dan menyukainya terutama karena tampilan video musik dan judulnya yang dapat terbilang unik dan seram. Namun dalam melakukan cover tersebut ACO tidak sendirian melainkan mengajak beberapa teman-teman musisinya.

Penyanyi Solo ACO Lakukan Covers Lagu Dari Billie Eilish Yang Berjudul "Bury a Friend"

image : getsongbpm.com

Teman-teman yang membantu ACO dalam cover ini adalah Nakao Kentaro (NUMBER GIRL / Crypt City), Kashikura Takashitoe (the HIATUS), Bessho Kazuhiro (Gentle Forest Jazz Band), dan Sakata Akira. Dirinya juga telah merilis teaser lagunya di channel YouTube resminya disini.

Penasaran bagaimana lagu Billie Eilish dibawakan oleh musisi Jepang yang tentunya memiliki karakteristik berbeda?, simak teasernya dibawah ini.

Teaser “Bury a Friend” by ACO

Source : Arama Japan, Natalie Music

%d bloggers like this: