Berita Entertainment Jepang – Laporan datang dari pihak Polisi Metropolitan Tokyo yang mengabarkan telah menangkap seorang pria berumur 42 tahun karena dugaan menguntit salah satu mantan anggota grup idola AKB48.

Penguntit Mantan Anggota AKB48 Akhirnya Ditangkap Polisi

image : Instagram.com

Pada tanggal 28 April lalu, Hidenobu Onishi, penduduk dari distrik Edogawa, diduga dirinya masuk ke area tiket dari sebuah acara di ibukota yang menampilkan mantan anggota AKB48, Karen Iwata. Selain itu, tersangka juga sempat memposting pesan di akun Twitter miliknya pada 13 Juni di mana dia meminta maaf karena diduga dituduh menguntit oleh pihak AKS, sebuah agensi manajemen untuk kelompok idol tersebut.

Simak Juga : Petualangan Shiina Ringo Di Rusia Dalam Program Televisi NHK

Penguntit Mantan Anggota AKB48 Akhirnya Ditangkap Polisi

image : tokyoreporter.com

Onishi menyerahkan diri ke polisi pada Selasa sore. Dia kemudian diberikan tunduhan melanggar Stalker Control Law. “Ada fakta dalam surat perintah penangkapan dan ada juga daerah yang berbeda dari fakta,” kata tersangka yang dikutip oleh polisi.

Dimulai pada awal tahun 2012, Onishi mulai menghadiri acara “handshake” bertemu dan menyapa yang menampilkan anggota AKB48. Pada bulan November tahun tersebut, Onishi sempat mengajukan pernikahan dengan Iwata dalam sebuah acara yang diselenggarakan. Akhirnya setelah kejadian tersebut, pihak AKS kemudian melarang dirinya untuk menghadiri acara-acara serupa pada waktu mendatang.

Penguntit Mantan Anggota AKB48 Akhirnya Ditangkap Polisi

image : tokyoreporter.com

Pada bulan April tahun lalu, polisi juga sempat mengeluarkan peringatan kepada tersangka tentang tindakah pelecehan terhadap Iwata.

Source : Tokyo Reporter

 

%d bloggers like this: