A password will be e-mailed to you.

Penginapan Ryokan Dengan Teknologi Canggih Dari NissanBerita Travel Jepang – Penginapan adalah salah satu hal yang paling penting untuk dipikirkan oleh seorang traveler ketika pergi berlibur, di Jepang memang terdapat banyak hotel atau penginapan tradisional yang disebut ryokan dapat anda pilih secara bebas dan mudah untuk diakses, untuk soal harga dan fasilitas tentunya setiap penginapan dan hotel berbeda-beda satu sama lain. Bila anda berlibur ke Tokyo dan lokasinya tidak jauh dari Hakone maka anda tidak jauh dari lokasi penginapan ryokan yang bernama ProPILOT Park. Dari penampilan luar ryokan ini memang seperti penginapan tradisional lainnya di Jepang.

Penginapan Ryokan Dengan Teknologi Canggih Dari Nissan

image : torque.com.sg

Simak Juga : 5 Rekomendasi Lokasi Wisata Di Prefektur Nara

Namun bila anda telah memasukinya dan menggunakan beberapa fasilitasnya anda akan menyadar sesuatu yang unik dari ryokan yang dibuat oleh perusahaan Nissan ini, tentunya para pembaca sudah tahu banyak mengenai perusahaan terkenal yang memproduksi mobil ini. Keunikan dari ryokan ini bukanlah keunikan biasa namun sebuah teknologi canggih yang di implementasikan oleh pihak perusahaan, teknologi parkir otomatis yang digunakan dalam sebagian besar bagian dari ryokan ini.

Penginapan Ryokan Dengan Teknologi Canggih Dari Nissan

image : date-navi.com

Penginapan Ryokan Dengan Teknologi Canggih Dari Nissan

image : torque.com.sg

Pada pintu depan anda akan diberikan sebuah alas kaki khusus ruangan, namun jika anda setelah selesai menggunakannya anda akan melihat alas kaki tersebut akan bergerak sendiri menuju tempat penyimpanan tanpa anda harus menaruhnya, tidak sampai disitu saja namun beberapa perabotan lain juga memiliki teknologi yang sama seperti misalnya bangku makan, bantal dan masih banyak lagi tentunya. Teknologinya sendiri memang sama persis seperit yang diterapkan pada teknologi parkir otomatis pada mobil ciptaan Nissan, penggunaan sensor dan sebuah roda kecil menjadikan perabotan di ryokan ini bisa hidup dan berjalan sendiri.

Tentunya agar perabotan dapat menuju tempat penyimpanan dengan tepat, penggunaan kamera pada setiap langit-langit ryokan digunakan. Penggunaan kamera ini bukan untuk memantau para pengunjung namun untuk mendeteksi objek-objek di sekitar ruangan yang memiliki teknologi tersebut dan memberikan rute-rute yang benar pada setiap perabotannya, sayangnya ryokan ini belum resmi dibuka secara umum dan hanya akan dibuka satu malam pada tanggal 24 maret 2018, untuk pasangan yang menang dari sebuah kontes yang diselenggarakan oleh Nissan pada 25 Januari sampai 10 Februari lalu di Twitter. Semoga saja kedepannya ryokan ini dapat dibuka secara umum sehingga para wisatwan bisa menikmati pelayanan unik dengan teknologi canggih ini.

Cek penerbangan dan hotel murah di Jepang !

%d bloggers like this: