A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Fruits Basket atau sering disingkat Furuba adalah salah satu manga yang populer pada era 2002 dan kala itu manga ciptaan Natsuki Takaya ini juga mendapatkan adaptasi animenya dengan total 26 episode, ceritanya sendiri telah mencapai akhir dan di Indonesia sendiri cukup banyak para penyuka anime yang mengetahuinya karena pada tahun 2004 silam, serial anime ini sempat ditayangkan di Trans TV salah satu stasiun TV milik Indonesia.

Penggemar Manga Fruits Basket ? Siap-Siap Kedatangan Adaptasi Anime Keduanya Tahun Depan !Setelah hampir 20 tahun perilisan manga pertamanya dan juga adaptasi animenya, kini TMS Entertainment yang merupakan salah satu studio animasi Jepang mengabarkan bila manga klasik ciptaan Natsuki Takaya ini akan mendapatkan adaptasi anime keduanya!, menurut kabar yang diberikan, adaptasi kedua ini akan dijadwalkan hadir pada tahun 2019 mendatang. Pihak studio juga mengatakan adaptasinya akan mencakup seluruh cerita manga.

Simak Juga : 5 Anime Lawas Jepang Yang Ikonik Dan Wajib Jadi Tontonan Anak Jaman Sekarang !


Tampilan Baru Anime “Fruits Basket”
Penggemar Manga Fruits Basket ? Siap-Siap Kedatangan Adaptasi Anime Keduanya Tahun Depan !

image : tms-e.co.jp

Fruist Basket sendiri adalah serial manga yang populer dikalangan remaja perempuan karena memang bergenre Shojo. Genre ini mencakup tema yang luas seperti shōnen manga, hanya saja lebih mengarah ke perasaan dan drama antar karakternya bila dibandingkan dengan manga shōnen yang keras dan penuh aksi. Secara singkat manga ini menceritakan kisah hidup gadis SMU bernama Honda Tohru yang yatim piatu karena ibunya baru saja meninggal dunia karena sebuah kecelakaan mobil, namun nasib kelabu yang dialaminya ini sedikit terobati dengan kehadiran-kehadiran orang disekitarnya.

Dilihat dari animasi yang terbaru tentu akan ada perubahan desain dari adaptasi anime pertamanya, setelah Fruits Basket selesai pada akhir 2006 silam, mangaka Natsuki Takaya sempat menciptakan beberapa manga lain seperti “Twinkle Stars” (2008) dan “Liselotte to Majo no Mori” (2011) dan setelah itu beliau hiatus sejak tahun 2013 yang dikabarkan karena masalah kesehatan.

Bagaimana? apakah kamu semangat menyabut hadirnya adaptasi anime kedua untuk manga yang terbilang legendaris ini?, terutama pada penggemar wanita.

Source : Nautiljon, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: