Berita Anime Jepang – Pecinta serial legendaris Digimon (Digital Monster) pastinya sangat bahagia dan tak sabar menunggu setelah mendengar kabar bila perusahaan studio animasi terkenal Toei Animation mengeluarkan sebuah desain untuk karakter-karakter dari animasi Digimon pada sebuah acara tahunan Jepang yang bernama Jump Festa, desain karakter ini mereka akan gunakan dalam proyek Digimon Adventure the Movie yang memang akan dirilis pada waktu mendatang.

Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !
image : digitalspy

Simak Juga : Butuh Rekomendasi Film Anime Selama Liburan ? Intip 5 Anime Pilihan Artforia Disini !

Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !
image : instagub

Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !Dari sisi desain terlihat berbeda dari serial singkat terbaru yang pernah dirilis beberapa waktu lalu yaitu Digimon Tri, proyek film ini juga menjadi bagian dari perayaan 20 tahun dari serial populer ini. Film akan menampilkan pertumbuhan dari anak-anak terpilih dalam serial Digimon Adventure pertama dalam umur yang beranjak dewasa yaitu 22 tahun, terlihat seperti Tai, Matt, Sore, Izzy, Mimi, Joe, T.K, dan Kari tampil dengan tubuh yang telah dewasa namun masih dengan beberapa ciri khas yang sama seperti pada tahun 1999 dimana mereka pertama kali hadir di layar televisi dan memulai perjalanannya di dunia Digital Monster.

Menurut informasi yang ada filmm yang akan dihadirkan tidak menceritakan semua perjalanan mereka selama menjadi dewasa sekarang, tetapi akan menampilkan petualangan seru dengan anggota tim Digimon yang sudah tumbuh dewasa!, beberapa majalah Jepang juga menampilkan kabar ini dengan gambar penuh setiap karakternya seperti majalah V Jump. Alasan mengapa desain karakternya terlihat sangat persis seperti desain karakter originalnya karena para kru pembuat animasi Digimon yang asli bergabung kembali kedalam proyek ini.

Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !
image : mantan-web.jp

Penggemar Digimon Harus Siap-Siap Nostalgia Dengan Hadirnya Film Terbaru Dari Franchise Populer Ini Pada Tahun 2019 Mendatang !Pencipta asli Hiromi Seki, yang juga produser asli dari serial animasi Digimon akan menjadi supervisor dalam proyek film ini. Ilustrator Katsuyoshi Nakatsuru dan Kenji Watanabe juga kembali untuk menangani setiap desain dalam film ini. Jika dilihat dari susunan pembuat dan konsep cerita yang akan dihadirkan membuat film Digimon Adventure the Movie atau disebut juga Gekijo-ban Digimon Adventure dalam bahasa Jepang ini sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Source : Toei Animation, Mantan-Web JP


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: