1

Berita Hobi Jepang – Adaptasi anime dari manga bertema berkemah populer Laid-Back Camp, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Afro, baru saja memulai musim keduanya hari ini, 7 Januari 2021.

© PR Times, Inc.

Untuk penggemar Nadeshiko Kagamihara (各務原 なでしこ) berambut merah muda ini mungkin akan senang dan terpesona karena pada musim ini figur spesialnya akan tampil secara berbeda dari pakaian berkemah biasanya.

Simak Juga : Lucunya, Boneka Nyaruto Perpaduan Antara Kucing Dan Naruto

Patung figur yang berskala 1/7 ini dibuat dengan indah yang menggambarkan Nadeshiko yang mengenakan dandanan tradisionalnya, seperti penampilannya jika dia mengunjungi kuil di awal tahun untuk berdoa untuk kebahagiaan dan keberuntungan.

Patung figur yang dibuat oleh F: NEX ini, Nadeshiko muncul dalam kimono oranye terang yang indah dihiasi dengan gambar matahari terbit di atas Gn. Fuji, mengikuti tema berkemah. Berkat permodelan yang mendetail, detail seperti ujung kimononya yang berkibar tertiup angin dan selempang obi cantiknya benar-benar detail.

© PR Times, Inc.

Menjadikannya sosok yang dapat kamu nikmati dari semua sudut, selain itu detail lainnya bisa kamu perhatikan pada barang-barang kecil seperti hiasan rambut dan permen apel di tangannya, yang mencerminkan gigi manis dan nafsu makannya yang besar.

© PR Times, Inc.
© PR Times, Inc.
© PR Times, Inc.
© PR Times, Inc.

sumber : grapee.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive
%d bloggers like this: