1

Berita Travel Jepang – Jika kamu belum pernah mendengarnya, perusahaan Pokemon telah bekerjasama dengan prefektur diseluruh Jepang untuk mempromosikan rute penerbangan regional, semua kampanye yang dipelopori oleh lebih dari 100 penutup lubang gorong-gorong eksklusif di seluruh prefektur Jepang.

grapee.jp
Simak Juga : Bagaimana Jadinya Di Zaman Edo Terdapat Mesin Penjual Otomatis

Prefektur Miyazaki adalah salah satu wilayah tersebut, dan mereka telah sepenuhnya menggunakan maskot Pokémon yang mereka tunjuk hingga membuat pesawat terbang darinya.

grapee.jp

Prefektur Miyazaki baru-baru ini mengumumkan Exeggutor sebagai duta Pokémon dan Poké favorit resmi, sebuah kemitraan (disebut Exeggutor Resort) yang telah menempatkan Pokémon tropis di tutup lubang gorong-gorong, sejumlah barang, dan bahkan bus umum. Pemilihan ini didasarkan pada fakta bahwa Miyazaki dipkamung sebagai tujuan “hinata” (tempat cerah) di Jepang dengan iklim hangat. Exeggutor juga menyerupai kebanggaan dan kegembiraan Miyazaki, pohon palem “Phoenix” – kepala kelapanya menjadi representasi bonus dari banyak buahnya yang lezat.

grapee.jp
grapee.jp

Sekarang kemitraan itu telah mengarah ke maskapai lokal Miyazaki, Solaseed Air. Minggu lalu Pesawat Exeggutor Solaseed Air melakukan penerbangan pertamanya dari Miyazaki ke Tokyo, dengan penumpang yang beruntung diberi sejumlah hadiah perayaan.

Pesawat juga menampilkan bentuk Pokémon’s Aloan.

grapee.jp
grapee.jp

Tentunya dengan perjalanan masuk ke Jepang terhenti sejenak dikarenakan pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, akan sangat sulit untuk kamu yang ingin menggunakan transportasi udara, kecuali jika kamu sudah berada di Jepang, Namun penerbangan Exeggutor akan terus terbang selama kurang lebih satu setengah tahun, jadi kamu pecinta Pokemon masih ada kesempatan untuk menaiki pesawat Pokemon ini.

grapee.jp
grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: