6
1 share, 6 points

Pennsylvania, Artforia.com – Inilah pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para penggemar Pokemon diseluruh dunia, “Dimanakah tempat terbaik untuk menangkap Pokemon ?. mungkin sebagian dari kamu akan menjawab di kawasan Kanto, tetapi di kawasan Alola memiliki beberapa jenis Pokemon yang paling unik, berkat iklim tropisnya, dan mungkin kamu bisa mendapatkan spesies baru yang eksklusif dari edisi Sword and Shield terbaru.

soranews24.com
Simak Juga : Pikachu Tidak Masuk 10 Besar POKEMON OF THE YEAR 2020 !

Tetapi jika kamu mencari kuantitas Pokemon dan tidak peduli dengan kualitasnya, tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Harrisburg, Pennsylvania, karena agen bea cukai di kota AS bagian timur ini telah berhasil menangkap kurang lebih 86.4000 Pokemon (dalam bentuk figur plastik).

soranews24.com

Dengan tangkapan sebanyak itu bisa menjadikan kamu seorang Pokemon Master sejati, sayangnya Pemerintah Amerika Serikat tidak berniat untuk mengisi Pokedex mereka, sebagai gantinya Pokemon tersebut diamankan karena semua itu palsu.

Pokemon bajakan tersebut dikemas dam 15 kotak yang dikirim dari Hong Kong ke sebuah alamat di Pennsylvania, dengan dibungkus menggunakan kotak-kotak bertulisan perabotan plastik, yang berguna untuk menipu saat diinspeksi ketika datang di tanah Amerika Serikat pada tanggal 4 Mei lalu, kiriman tersebut disinyalir akan dijual kembali kepada penerima di Pennsylvania.

soranews24.com

Bagian Bea Cukai dan Perbatasn Amerika Serikat, memperkirakan nilai total pengiriman kurang lebih US $ 603.936, yang menghasilkan sekitar US $ 7/figur. Sebuah harga yang cukup tinggi untuk barang palsu bagi sebagian besar penggemar Pokemon sejati. yang juga ditakutkan dapat membahayakan anak-anak kecil di Ameriak Serikat.

Simak Juga : Fashion Jepang Streetwear Berkonsep Pokemon Yang Keren

Petugas bea cukai menganggap jumlah besar Pokemon palsu itu dapat menjadi sebuah bahaya yang cukup memperhatikan, seperti bahaya tersedak bagi anak-anak kecil, dan juga menyatakan keprihatinan bahwa produk Pokemon palsu tersebut tidak berlisensi, dan tidak teruji, mainannya mungkin menggunakan cat dengan tingkat timah yang berbahaya. Jadi ingat, jangan menerima Pokémon imitasi, kecuali Pokémon imitasi, Ditto, tentu saja.

 

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
1 share, 6 points
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format
%d bloggers like this: