0

Wisata Kuliner Jepang – Didirikan pada tahun 1901 dan berlokasi di Hida-Takayama, Tohoen adalah pembuat Permen Tradisional Jepang Wagashi yang bersejarah. Dengan proses dan bahan yang telah diasah selama lebih dari satu abad, Tohoen menciptakan permen tradisional warisan, tetapi juga asli kontemporer seperti rangkaian wagashi bertema pandemi yang bertujuan untuk mengingatkan orang-orang bagaimana cara mengatasi dan tetap aman.

spoon-tamago.com
Simak Juga : McDonald’s Jepang Kembali Rilis Burger Terpopuler Dan Terkenal, Burger Apa Itu ?

Gambar di atas adalah gomitsu (五 蜜), satu set spesial berisi 5 permen yang akan dijual untuk Hari Valentine. Perusahaan berharap bahwa mereka tidak perlu lagi menjual set ini, tetapi termasuk wagashi yang meniru yokai amabie yang melawan pandemi, serta cara lain – boleh saya katakan, lebih praktis – untuk mencegah pandemi. Set ini akan dijual seharga 1.500 yen.

spoon-tamago.com

Perusahaan yang terkenal dengan permen manju kucing ini juga menciptakan rangkaian manju kucing bertopeng, bersama dengan dua amabie (1.900 yen). Sayangnya, wagashi tidak bertahan lama sehingga ini hanya tersedia di dalam negeri di Jepang.

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

0
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: