A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Para penggemar Pokemon pastinya telah mendengar dan mengetahui proyek Eevee yang dilakukan oleh pihak perusahaan Pokemon, kabar ini juga sebelumnya sempat hadir dihalaman Artforia. proyek ini sendiri merupakan spin-off dari sebuah kampanye dalam menjual produk khusus yang didedikasikan untuk monster Pokémon yang paling banyak memiliki evolusi dan juga yang populer di mata para penggemar franchise ini yaitu Eevee.

Pelatih Leafeon Dari Ilustrator Mai Hanamura Menjadi Karakter Terakhir Dari Proyek Eevee Pokemon

image : nijimen.net

Simak Juga : PV Perdana dari Anime “Kumo Desu Ga, Nani Ka?”

Pelatih Leafeon Dari Ilustrator Mai Hanamura Menjadi Karakter Terakhir Dari Proyek Eevee Pokemon

image : gonintendo.com

Pihak Merchandiser MOVIC yang membantu mendukung usaha ini telah menghadirkan beberapa ilustrator populer Jepang untuk membuat karakter-karakter pendamping pokemon ini dengan evolusi yang berbeda, dan putaran pertama debutnya dimulai pada akhir April, kemudian diikuti tiga ilustrasi lagi pada bulan Juni. Para ilustrator sebelumnya adalah Yumenōchi, Dan Ichikawa, Kuraen Mori, Mengo Yokoyari, Nachi Aono, Nakahara, Lily Hoshino, dan pako merancang pelatih untuk Vaporeon, Glaceon, Eevee asli, Sylveon, Jolteon, Flareon, Espeon, dan Umbreon.

Tetapi nama perubahaan Eevee diatas belum keseluruhannya, Bergabung sebagai pendatang baru yaitu Leafeon yang merupakan perubahaan Eevee tipe Grass (Rumput) dengan pelatih yang didesain oleh Mai Hanamura. Hanamura sendiri merupakan seorang ilustrator untuk karakter-karakter novel visual otome seperti Amnesia dan Sengoku Night Blood. Pelatih Leafeon, yang diberi nama Hinata Asō, adalah siswa SMA tahun kedua, seorang ketua OSIS, dan populer di kalangan wanita. Hinata menghabiskan masa mudanya di wilayah Kalos di mana ayahnya adalah orang penting di daerah itu. Ayahnya menjadi target dari organisasi yang berbahaya dan dengan demikian Hinata bersembunyi, menyamar sebagai anak laki-laki. Sosoknya memancarkan kepribadian misterius dan juga berwibawa seperti pangeran dengan Leafeon di sampingnya.

Source : Nijimen, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: