5

Berita Anime Jepang – Pada tahun 2020 ini dan di masa pandemi Corona atau COVID-19, telah mengubah bagaimana cara kita bekerja, berpergian, dan bersosialisasi, di Jepang, dimana banyak orang yang tinggal jauh dari keluarganya, dan kota lahirnya, karena pandemi ini mereka tidak dapat kembali ke kampung halamannya ketika waktu liburan atau acara khusus demi menjaga keluarga mereka tetap aman dari virus Corona.

Simak Juga : 5 Film Anime Jepang Yang Mirip Dengan Anime Your Name

Salah satu perusahaan di Jepang telah menciptakan suatu produk untuk membantu menjembatani kesenjangan dan menyatukan orang selama masa pandemi, walaupun jarak fisik diantara mereka berjauhan, saat ini sangat tepat bagi Studio Ghibli untuk merilis produk baru yang memungkinkan kamu dapat memberitahukan orang-orang tersayangmu bahwa kamu juga memikirkan mereka dan itu disebut Ohashi no Tegami.

prtimes.jp

Ohashi no Tegami diterjemahkan menjadi Letter of Chopsticks atau “Chopsticks Letter yang merupakan sepasang sumpit dikemas dengan rapih dalam kotak tipis yang berfungsi ganda sebagai surat dan amplop.

prtimes.jp
prtimes.jp

Ada tiga karakter berbeda yang bisa kamu pilih dimulai dengan No Face dari Film Studio Ghibli dengan judul Spirited Away.

prtimes.jp

Alamat untuk penerima dapat ditulis pada luar kotak, sementara wajah karakter yang mengintip melalui jendela memberikan tampilan senyuman kepada semua orang yang dapat melihatnya selama proses pengiriman.

prtimes.jp

Pesan pribadi, yang tertulis di dalam kotak, disembunyikan dengan aman dari pandangan umum sampai dibuka oleh orang yang menerimanya.

prtimes.jp

Karakter kedua dalam seri tersebut adalah Jiji, kucing hitam ajaib yang berbicara dari film Kiki’s Delivery Service tahun 1989.

prtimes.jp
prtimes.jp

Karakter terakhir dalam koleksi ini adalah Totoro kecil, ditemani dengan beberapa arwah yang nakal.

prtimes.jp
prtimes.jp

setiap bagian pesan dalam kotak dilengkapi dengan ilustrasi kecil yang lucu, disamping agar sesuai dengan karakter yang akan ditampilkan.

prtimes.jp

Mengirimkan sumpit kepada orang yang kamu cintai merupakan cara yang unik dan spesial untuk merasakan kehadiran kamu disetiap waktu mereka ingin makan.

Dan mengenai hargai masing-masing seharga 1.430 yen (US $ 13.65), bisa kamu beli di toko Donguri Kyowakoku dan Online.

source : prtimes.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: