1

Berita Anime Jepang – Prop dan replika dari merek Bandai “Proplica” menawarkan banyak sekali produk reka ulang dari banyak senjata-senjata terkenal dengan skala penuh dari berbagai anime dan saat ini mereka telah merilis produk terbaru mereka yang menjadi perayaan yang tepat untuk fans Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba : Mugen Train sekarang secara resmi menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi sepanjang masa di Jepang.

bandainamco.co.jp
Simak Juga : Ulang Tahun Pokemon ke-25 Di Rayakan Dengan Video Poke Ball Bersama Katy Perry

Penggemar anime populer sekarang dapat memanjakan diri mereka dengan replika skala penuh Pedang Merah Nichirin  Kyojuro Rengoku, yang dimainkan musik dari anime serta kutipan dari Flame Hashira sendiri.

Pedang dengan skala penuh, yang berukuran panjang total 950 mm, dibuat di bawah pengawasan khusus untuk mereproduksi pedang api Rengoku dengan tepat. Pedang dapat memainkan lagu tema film “Homura” oleh LiSA, tetapi juga beralih antara mode “Demon Slayer” yang memainkan kutipan kata Rengoku dalam film, dan mode “Delicious” yang hanya memainkan Rengoku menyuarakan persetujuannya untuk bento yang lezat.

bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp

Seperti yang kamu lihat, replika tersebut tampak seolah-olah telah datang dari dunia Demon Slayer, yang detailnya dari gagang hingga ukiran kanji bilahnya direproduksi dengan halus.

bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp
bandainamco.co.jp

Pedang replika saat ini tersedia untuk pemesanan reservasi dari Premium Bandai seharga 11.000 yen. Untuk para fans Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba dari luar negeri bisa melihat-lihat di toko internasional mereka.

bandainamco.co.jp

Sumber : grapee.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: